Wow! Rusia Buka Cabang Olahraga Baru: Tampar Pantat Wanita

Selasa, 11 Juni 2019 13:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© RT/Youtube Сосо Глонти
Olahraga Tampar Pantat yang Baru Saja Diresmikan Di Rusia Copyright: © RT/Youtube Сосо Глонти
Olahraga Tampar Pantat yang Baru Saja Diresmikan Di Rusia

INDOSPORT.COM - Rusia membuka cabang olahraga baru, yaitu tampar pantat bagi wanita yang mereka namai 'Butt-slapping Championships'.

Kompetisi ini tampaknya merupakan variasi dari olahraga 'Male Slapping Championships' atau kompetisi adu tampar pria yang juga berasal dari Rusia.

Peraturan olahraga ini sangat sederhana, yaitu kedua peserta saling menampar pantat lawannya sampai salah satu dari mereka tidak kuat lagi atau kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Salah satu akun Youtube mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana kejuaraan tersebut berlangsung. Dalam video berdurasi enam menit itu, terlihat para peserta wanita melakukan olahraga tampar pantat sampai salah satu dari mereka menyerah.

Dilansir dari laman portal berita olahraga rt.com, para peserta yang mengikuti olahraga unik ini biasanya adalah mereka yang gemar melakukan squat di mana latihan tersebut bertujuan untuk mengencangkan dan menguatkan otot pantat, kaki, dan perut.

Dengan squat, pantat menjadi lebih kuat dan otomatis lebih mampu untuk menahan tamparan. Hal ini sangat membantu untuk memenangkan kompetisi tampar pantat tersebut.

Kompetisi ini digelar sebagai bagian dari ajang tahunan Piala Yashankin, Rusia. Selain tampar pantat bagi wanita, diadakan juga olahraga tampar bahu bagi pria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%