Bursa Transfer

Bursa Transfer Musim Panas: AC Milan Berhasrat untuk Dapatkan Ronaldo

Selasa, 11 Juni 2019 11:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Ronaldo Vieira saat memperkuat Sampdoria di laga melawan Torino Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Ronaldo Vieira saat memperkuat Sampdoria di laga melawan Torino

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang Sampdoria, Ronaldo Vieira untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Milan memang menjalani Serie A Italia 2018/19 dengan prestasi yang kurang baik. Klub yang bertempat di San Siro tersebut hanya mampu finish di peringkat lima dengan catatan 19 kali menang, 11 kali imbang, dan delapan kali kalah.

Dengan kondisi seperti ini, Milan membutuhkan para pemain baru yang bisa membantu mereka untuk meraih performa yang lebih baik di Serie A 2019/20. Salah satu sasaran yang ingin mereka datangkan adalah Ronaldo Vieira, gelandang Sampdoria.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Leeds Live, niat Milan mengincar Vieira adalah untuk menggantikan pemain pinjaman mereka, Tiemoue Bakayoko, yang telah kembali ke klub asalnya, Chelsea pada 2019.

Pihak Sampdoria sendiri melabeli pemain berusia 20 tahun tersebut dengan harga yang cukup murah, yaitu 10 juta euro atau sekitar Rp161 miliar.

Ronaldo Vieira baru bergabung dengan Sampdoria pada 2018 yang lalu dan sama sekali belum pernah mencetak gol atau menyumbang assist dari 15 pertandingan yang ia jalani di segala ajang pada musim 2018/19 lalu.