Catat Tanggalnya! ASEAN School Games 2019 Akan Berlangsung Bulan Depan

Rabu, 26 Juni 2019 11:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Antara
Asean School Games 2019 akan diselenggarakan di Semarang, Indonesia. ajang kompetisi ini akan berlangsung bulan depan. Copyright: © Antara
Asean School Games 2019 akan diselenggarakan di Semarang, Indonesia. ajang kompetisi ini akan berlangsung bulan depan.

INDOSPORT.COM - Hajatan multicabang olahraga tingkat SMA seantero Asia Tenggara, ASEAN School Games 2019, berlangsung pada Juli mendatang. Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Akun Instagram resmi provinsi Jawa Tengah baru-baru ini mengunggah video promosi ajang kompetisi tahunan atlet-atlet muda se-Asia Tenggara.

Video itu sendiri menampilkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang secara langsung mengumumkan ajang ASEAN School Games ke-11 tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pemprov Jawa Tengah (@provjateng) pada

ASEAN Schools Games ini akan berlangsung selama sepekan pada 17-25 Juli 2019. Ajang ini akan melombakan berbagai cabang olahraga seperti atletik, bulu tangkis, renang, dan sepak takraw.

Hajatan olahraga yang akan berlangsung di Semarang ini akan mengusung tema Unity, Spirit, dan Respect. Tema ini sendiri diharapkan bisa memberikan semangat olahraga bagi generasi muda.

Dalam beberapa seri ASEAN School Games, Indonesia kerap menduduki posisi tiga besar terhitung dari 2014-2018. Hal ini pun membuktikan bahwa atlet muda Tanah Air benar-benar memiliki kualitas di ajang olahraga tingkat SMA ini.

ASEAN School Games ke-11 diharapkan bisa menjadi tolak ukur bagi para atlet muda Indonesia untuk terus berprestasi dalam setiap ajang olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%