Tips Senam Hilangkan Nyeri Punggung ala Atlet Cantik Gulzhan Nakipova

Senin, 1 Juli 2019 22:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© g_nakipova
Atlet beladiri Jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova Copyright: © g_nakipova
Atlet beladiri Jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova

INDOSPORT.COM - Nyeri punggung kerap menjadi permasalahan utama bagi orang-orang di segala usia khususnya para pekerja kantoran. Untuk mengatasi nyeri punggung atlet Jiu-Jitsu cantik, Gulzhan Nakipova punya tipsnya.

Nakipova baru-baru ini mengunggah video singkat tips cara mengatasi nyeri punggung melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu langsung diperagakan oleh wanita cantik asal Kazakhstan ini. Dirinya menambahkan tulisan jika senam ini bisa membantu mengatasi nyeri punggung yang kerap mengganggu aktivitas terutama kerja.

"Saya telah mempersiapkan untuk Anda latihan peregangan dan pernapasan yang cukup ampuh."

"Saya sudah melakukan latihan ini selama bertahun-tahun, cantik dan sehat," tulis Nakipova pada caption unggahannya.

Latihan ini sendiri berupa 12 gerakan sederhana dan hanya membutuhkan waktu satu menit saja. Selain waktu yang singkat, latihan dari atlet Jiu-Jitsu seksi ini tidak memerlukan alat sama sekali sehingga cukup mudah untuk dilakukan siapa saja.

Gulzhan Nakipova memang kerap membagikan tips-tips olahraga melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya terkenal karena hidup sehat, Nakipova juga digandrungi para kaum pria karena memiliki tubuh seksi dan paras rupawan.

Tidak heran kecantikannya menjadi daya tarik utama di dunia maya. Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris bahkan sempat mengunggah salah satu video Nakipova karena terpana dengan kecantikannya.