Absen 4 Tahun, Natus Vincere Akhirnya Lolos ke The International Dota 2

Jumat, 12 Juli 2019 14:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Medium
Dota 2 Copyright: © Medium
Dota 2

INDOSPORT.COM - Tim eSports Dota 2, Natus Vincere atau yang sering disebut NaVi akhirnya lolos ke turnamen The International usai absen selama empat tahun.

NaVi merupakan salah satu tim eSports legendaris di kancah Dota 2. Mereka adalah tim yang menjuarai The International Dota 2 pada edisi pertama di tahun 2011.

Saat itu, NaVi berhasil menjadi juara The International usai mengalahkan tim asal China, EHOME di babak final. Saat itu, NaVi masih diperkuat oleh roster-roster yang kini namanya melegenda di Dota 2, seperti Dendi, ArtStyle, dan Puppey.

Dilansir dari situs berita Dailyesport, Navi lolos ke The International 2019 melalui babak kualifikasi zona CIS, yakni negara-negara pecahan dari Uni Soviet.

Akan tetapi, roster NaVi saat ini sudah berubah dan tidak diperkuat oleh pemain ikoniknya, Dendi. Pasalnya, pihak NaVi sudah melepas pemain midlaner tersebut pada tahun 2018 kemarin.

Lolos ke The International 2019 merupakan prestasi baik bagi NaVi. Pasalnya dalam empat tahun terakhir sejak The International 2015, mereka selalu gagal menembus turnamen terakbar di Dota 2 ini karena kurangnya konsistensi dalam permainan.

Nah, patut kita nantikan bagaimana comeback Navi di ajang The International 2019 kali ini. Apakah mereka mampu berbicara banyak dan melangkah jauh atau malah harus angkat koper lebih cepat di The International 2019 Dota 2 kali ini.