Top News

Top 5 News: Jojo dan Ahsan/Hendra Ciptakan Sejarah di Ranking BWF

Selasa, 6 Agustus 2019 07:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dua berita seputar bulutangkis masuk ke dalam deretan terpopuler di INDOSPORT dalam sehari ini, bahkan satu di antaranya ada di urutan teratas.

Penggemar bulutangkis di INDOSPORT kembali menunjukkan antusiasmenya. Terbukti dari mencuatnya dua berita seputar salah satu olahraga paling populer di Indonesia itu.

Bahkan berita mengenai prediksi ranking BWF pasca Thailand Open menjadi yang paling populer sehari ini, Senin (05/08/19). Berita tersebut unggul dari berita mengenai ICC 2019, AC Milan dan juga Piala AFF U-15 2019.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com merangkumkan berita apa saja yang paling populer sehari ini, dalam deretan top 5 news.