4 Tips Bertarung di Area Terbuka Pada Game PUBG Mobile

Sabtu, 17 Agustus 2019 02:27 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bola.com
Area terbuka di game PUBG Mobile Copyright: © bola.com
Area terbuka di game PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Dalam setiap map yang terdapat di game eSports PUBG Mobile, pasti selalu ada sebuah area terbuka yang sangat luas, dan area terbuka memang menjadi ladang pertempuran paling berbahaya bagi seluruh pemain.

Area terbuka bisa menjadi sangat berbahaya karena memungkinkan kita untuk terus bertarung, dan juga memungkinkan kita mendapat serangan dari berbagai arah. Oleh karena itu kita harus mengetahui tips dalam bertarung ketika kita berada di sebuah area terbuka.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum empat tips agar kita dapat bertahan hidup ketika menghadapi pertempuran di area terbuka.

Pertama amati setiap benda yang ada. Ketika kita berada di area yang terbuka, pastikan kita memperhatikan dan mengamatinya dengan baik benda-benda yang ada, seperti pohon, batu, dan lainya. Karena mungkin saja musuh sedang bersembunyi di balik benda tersebut dan siap menyerang kita saat kita lengah.

Kedua pastikan mendapat tempat bersembunyi di balik sebuah benda. Bila berada di area terbuka segera cari benda yang bisa menjadi tempat bersembunyi seperti pohon, batu, dan kendaraan. Namun pastikan kendaraan tersebut sudah kita ledakan, agar tidak diledakan oleh musuh dan merugikan kita sendiri.

Ketiga selalu hapalkan tempat persembunyian dan posisi musuh. Jika kalian melihat atau mendengar suara tembakan musuh pastikan kalian hapalkan posisi dan tempat persembunyiannya, agar kalian dapat memprediksi setiap pergerakan musuh di sekitar kita.

Keempat sediakan banyak Smoke Granade. Ketika berada dalam area terbuka, selalu sediakan Smoke Granade. Smoke Granade digunakan untuk mengalihkan perhatian musuh ketika kalian ingin bergerak ketempat yang lebih aman, atau saat kalian me-revive teman kalian.