Liga Indonesia

Belum Resmi Gabung, Pemain Timnas Iran Sudah Berani Pamerkan Persib Bandung di Media Sosial

Jumat, 16 Agustus 2019 13:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© teammelli.com
Pemain baru Persib Bandung Omid Nazari dengan jersey timnas Iran Copyright: © teammelli.com
Pemain baru Persib Bandung Omid Nazari dengan jersey timnas Iran

INDOSPORT. COM - Pemain Timnas Iran, Omid Nazari, memang belum resmi bergabung dengan Persib Bandung. Meski begitu, Omid Nazari sudah berani pamerkan Persib Bandung di media sosial.

Hal itu bisa dilihat langsung dari akun Instagram pribadinya, @omidnazari. Sang pemain terlihat telah menyertakan nama Persib Bandung di bio akun Instagram miliknya.

"Malmo/Manila, Persib Bandung," tulis Omid Nazari pada bio akun Instagram pribadinya.

Kalau dilihat lebih detail lagi, Omid Nazari juga sudah menambahkan Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, sebagai temannya di Instagram. Segala aktivitas tersebut jelas makin menguatkan kabar kalau Omid Nazari akan segera merapat ke Persib Bandung.

© https://www.instagram.com/omidnazari/
Omid Nazari di Media Sosial Pamerkan Persib Bandung Copyright: https://www.instagram.com/omidnazari/Omid Nazari di Media Sosial Pamerkan Persib Bandung

Beberapa waktu belakangan, nama Omid Nazari memang terus dikaitkan dengan Persib Bandung. Kabarnya, Persib Bandung bakal merekrut Omid Nazari pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2019 nanti.

Situs resmi Persib Bandung bahkan telah memberikan pula bocoran soal kemungkinan transfer ini. Pada Kamis (15/08/19) kemarin, situs resmi Persib Bandung merilis tiga nama pemain asing baru yang bakal segera didatangkan, dan salah satunya tertera nama Omid Nazari.

"Sebelumnya kami memang telah mengamati (pemain asing), mengecek hingga berlanjut ke proses perjanjian kerja. Jadi, di putaran kedua nanti PERSIB akan memiliki susunan pemain yang baru," jelas Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Omid Nazari sendiri terakhir kali tercatat bermain untuk tim Filipina, Ceres Negros. Ia pernah memiliki pengalaman mengalahkan rival Persib Bandung, yakni Persija Jakarta, di fase grup Piala AFC 2019 lalu.

Sosok Omid Nazari secara status kewarganegaraan tercatat sebagai pemain asal Filipina. Meski begitu, pada 2012 lalu Omid Nazari sempat mendapatkan kesempatan untuk mengecap dua penampilan bersama Timnas Iran di laga persahabatan internasional.