Liga Indonesia

Baru Gabung Persib, Pemain Belanda Langsung Gercep Ubah Bio di Instagram

Kamis, 15 Agustus 2019 18:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lc.nl
Gelandang serang berkebangsaan Belanda, Kevin van Kippersluis, resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © lc.nl
Gelandang serang berkebangsaan Belanda, Kevin van Kippersluis, resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Kevin van Kippersluis akhirnya resmi menjadi pemain baru Persib Bandung. Gelandang berkebangsaan Belanda itu dipastikan bakal memperkuat Maung Bandung di paruh kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019.

Bergabungnya Van Kippersluis ke Persib bisa dilihat di akun Instagram pribadi sang pemain. Dalam bio Instagram-nya, pemain berusia 26 tahun itu telah menyatakan dirinya sebagai pemain Persib.

“Akun resmi Kevin van Kippersluis. Pemain dari Persib Bandung,” tulis Van Kippersluis dalam bio akun Instagram pribadinya.

Pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts, juga sudah mengkonfirmasi kedatangan Kevin van Kippersluis. Dalam jumpa pers yang dilakukan pada Kamis (15/08/19), Robert menjelaskan bahwa timnya telah mendatangkan satu pemain dari Belanda.

“Kami mendatangkan pemain dari Belanda bernama Kevin van Kippersluis yang sebelumnya bermain di divisi satu Liga Belanda. Kevin adalah pemain menyerang yang bisa bermain sebagai second striker,” kata Robert.

Selain merekrut Kevin van Kippersluis, Persib juga mendatangkan dua pemain lainnya, yakni Nick Kuipers dan Omid Nazari. Kuipers adalah seorang bek tengah, sementara Nazari berposisi sebagai gelandang.

Kedatangan Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari membuat Persib dipastikan bakal melepas tiga pemain asing lama mereka, yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Nama Ezechiel N’Douassel menjadi satu-satunya legiun asing lama milik Persib yang dipertahankan untuk putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

1