Tips Menggunakan Senjata Groza di Game PUBG Mobile

Selasa, 13 Agustus 2019 19:51 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zilliong Gamer
Groza, senjata mematikan dalam game PUBG. Copyright: © Zilliong Gamer
Groza, senjata mematikan dalam game PUBG.

INDOSPORT.COM - Groza merupakan senjata yang cukup spesial di game eSports PUBG Mobile. Pasalnya, untuk mendapatkan senjata ini kita harus menunggu turunnya sebuah Air Drop.

Jadi, kelangkaan senjata ini cukup tinggi dan otomatis banyak pemain yang akan bersaing mendapatkannya. Selain itu, senjata ini merupakan senjata yang sangat sakit ketika digunakan dalam pertarungan jarak dekat maupun menengah.

Groza juga mempunyai fire rate yang cukup tinggi yang membuatnya sangatlah mematikan, namun kalian juga harus mengetahui tips untuk menggunakan senjata ini.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum beberapa tips ketika kalian beruntung mendapatkan senjata Groza ini di game eSports PUBG Mobile.

Pertama, gunakan Groza dalam pertempuran jarak dekat. Groza adalah senjata PUBG dengan fire rate cukup tinggi, ditambah dengan damage senjata ini yang cukup besar akan membuat musuh mudah dikalahkan dalam pertempuran jarak dekat.

Kedua, belajar kendalikan recoil dari Groza. Belajarlah melatih menembak senjata Groza ini, meski damage-nya besar dan fire rate-nya tinggi juga, ia memiliki recoil yang cukup besar bila dibandingkan senjata M416.

Ketiga, gunakan Scope maksimal x3, karena senjata ini akan lebih maksimal dalam pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, usahakan gunakan Scope dengan pembesaran yang tidak terlalu tinggi, gunakanlah Red Dot Sight atau Holographic Sight atau Scope x2, atau maksimal gunakan Scope x3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%