5 Hero Tier 1 Terkuat yang Bisa Buat Kamu Menang di Dota Underlords

Sabtu, 17 Agustus 2019 01:39 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Verge
Game eSports Dota Underlords Copyright: © The Verge
Game eSports Dota Underlords

INDOSPORT.COM - Dalam permainan game eSports Dota Underlords pasti akan dimulai dengan hero tier 1, meski nantinya kalian akan mendapat hero dengan tier yang lebih tinggi seiring permainan berjalan. Namun tetap ada hero tier 1 yang tetap bisa berguna atau bahkan jadi kunci di permainan Dota Underlords.

Sampai saat ini sudah terdapat 18 jenis hero tier 1 yang ada di game Dota Underlords, dan terdiri dari 2 Assassin, 2 Mage, 2 Primordial, 3 Savage, 1 Scrappy, 1 Shaman, 2 Troll, 2 Warlock, 3 Warrior, 2 Blood-Bound, 1 Brawny, 1 Demon Hunter, 1 Druid, 1 Elusive, 1 Heartless, 1 Human, 1 Hunter, dan 1 Knight.

Dari banyaknya hero tier 1 yang ada di game Dota Underlords, terdapat 5 hero tier 1 yang terkuat dan bisa menjadi andalan dan jadi kunci permainan kalian. Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum 5 hero tier 1 terkuat di game Dota Underlords

Pertama Anti-Mage. Hero kelas Demon Hunter ini jadi satu-satunya pion yang memiliki skill mana burn. Anti-Mage memang tidak akan cocok digunakan atau masuk ke dalam kombo yang spesifik, namun untuk memenangkan round-round awal Anti-Mage bisa menjadi kuncinya.

Kedua Axe. Hero kelas Brawny ini tidak bisa dipungkiri sebagai salah satu hero yang bisa menjadi kombo yang sangat kuat di game Dota Underlords. Hero ini bahkan bisa bertahan sampai late game bila banyak melakukan kill diawal game.

Ketiga Drow Ranger. sebagai satu-satunya hero di kelas Heartless yang berada di tier 1, meski tidak memiliki kekuatan yang signifikan bila hanya berbintang 1, ia akan menjadi sangat berguna bila diletakan di bagian samping pertempuran di akhir permainan saat sudah memasuki bintang 3.

Keempat Bloodseeker. Hero Assassin ini memang tengah menjadi meta di game Dota Underlords, apalagi dengan kombo 3 Assassin dan salah satunya Bloodseeker. Kombo tersebut bisa sangat mematikan dari mulai early game sampai ke mid game.

Kelima Venomancer. Hero ini memang baru saja mendapat nerf, namun tetap saja hero ini memang overpower untuk hero tier 1. Hero Venomancer ini bahkan dapat bertahan dari early game sampai dengan ke late game.