Total Rush Summer Challenge Season 1, Berhadiah Total Rp50 Juta

Rabu, 21 Agustus 2019 19:55 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© kotakgame.com
Total Rush Summer Season 1 berhadiah Rp50 juta. Copyright: © kotakgame.com
Total Rush Summer Season 1 berhadiah Rp50 juta.

INDOSPORT.COM - Untuk merayakan musim pertamanya yang dirilis minggu lalu, Chess Rush berkolaborasi dengan Nimo TV membuat turnamen dengan total hadiah Rp50 juta.

Game eSports bergenre Auto Battler seperti Auto Chess, Dota Underlords, dan juga Chess Rush memang tengah digandrungi masyarakat. Kini para pencinta Chess Rush bisa berpartisipasi di ajang Total Rush Summer Challenge Season 1.

Pendaftaran Total Rush Summer Challenge Season 1 sendiri sudah dibuka sejak 12 Agustus 2019, sedangkan untuk kualifikasi terbukanya hingga 22 Agustus 2019. Pada tanggal 24 Agustus 2019 nanti, 32 peserta akan menuju kualifikasi kedua.

Babak Grand Finalnya sendiri akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2019 dan akan disiarkan langsung melalui kanal platform streaming Nimo TV dan saluran resmi eSports Chess Rush.

Pada kompetisi Total Rush Summer Challenge Season 1 ini pun nantinya akan dihadiri oleh beberapa influencer dan juga para pro player seperti InYourDream, Emperor, dan ClaraKsu. 

© Kincir.com
Team Empreor VS Team IYD Copyright: Kincir.com
Team Empreor VS Team IYD

Penyelenggaraan kompetisi ini dibuat untuk merayakan selesainya Season 1 Chess Rush yang sangat disambut baik para player-nya. Tencent pun berkomitmen akan terus memperbaiki konten mereka dan membuat pengalaman baru ketika bermain game Chess Rush ini.

Kabarnya sampai saat ini, jumlah pendaftar Total Rush Summer Season 1 sudah mencapai 1.200 peserta. Para player yang mengikuti kompetisi Total Rush Summer Challenge Season 1 mendapat item ekslusif yang dapat diklaim dalam game.