4 Formasi dan Sinergi Terbaik agar Gampang Menang di Game Chess Rush

Minggu, 11 Agustus 2019 13:25 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HiTekno.com
Game Chess Rush dari Tencent. Copyright: © HiTekno.com
Game Chess Rush dari Tencent.

INDOSPORT.COM - Game eSports dengan genre Auto Battler memang tengah diminati oleh para gamer, seperti Dota Underlords, Auto Chess, dan juga Chess Rush. Dalam bermain game bergenre Auto Battler kita harus mengetahui formasi dan sinergi yang terbaik, agar mudah menang.

Beberapa penyesuaian terhadap karakter-karakter yang hadir di game Chess Rush ini, membuat karakter-karakternya memiliki keunikannya masing-masing sehingga sinerginya tidak bias dibandingkan dengan game seperti Auto Chess.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 4 formasi dan sinergi terbaik agar kalian bias mengalahkan lawan-lawan kaliah dengan muda di game eSports Chess Rush.

Pertama Demon-Punisher. Dalam game Chess Rush sinergi antara Demon dan juga Punisher sangat lah baik, namun para pengguna kombinasi ini harus bermain dengan hati-hati dan sabar. Hal tersebut dikarenakan beberapa karakter iblis muncul di beri pertengahan hingga akhir permainan.

Kedua Rider-Human. Hampir disemua game Auto Battler karakter kelas Rider memang tampil cukup dominan. Karakter kelas Rider akan semakin baik bila dikombinasikan dengan karakter Human. Kombinasi ini pun harus dilakukan dengan penuh kesabaran, karena baru akan optimal ketika memasuki akhir permainan.

Ketiga Cyborg-Assassin. Kekuatan Assassin memang sangat besar, namun memiliki kelemahan ketika memasuki akhir permainan. Oleh karena ini Assassin akan semakin kuat ketika dikombinasikan dengan ras Cyborg. Dan hanya perlu hanya mencari Tank dari ras Cyborg untuk memberikan kebebasa pada para Assassin untuk bergerak.

Keempat Beast-Druid. Beast adalah ras yang memiliki efek untuk menambah daya serang, oleh karena itu dari awal permainan kombinasi antara Beast dan Druid akan sangat mengerikan dari awal permainan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%