Jadi Atlet Voli hingga Model Majalah Dewasa, Potret Seksi Mutia Ayu yang Dinikahi Glenn Fredly

Selasa, 20 Agustus 2019 17:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/mutia_ayuu/
Pernah jadi atlet voli hingga model majalah dewasa, berikut potret pedangdut Mutia Ayu, istri baru Glenn Fredly. Copyright: © instagram.com/mutia_ayuu/
Pernah jadi atlet voli hingga model majalah dewasa, berikut potret pedangdut Mutia Ayu, istri baru Glenn Fredly.

INDOSPORT.COM - Musisi kondang Indonesia Glenn Fredly kini tengah membawa kabar bahagia. Kabar itu berupa pernikahannya dengan wanita cantik bernama Mutia Ayu.

Mutia Ayu merupakan seorang biduan cantik dan bersuara merdu. Siapa sangka dara manis kelahiran 4 April 1995 ini sempat menjadi atlet voli dan bahkan model majalah dewasa.

Hal ini terungkap melalui unggahan akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahan foto, terlihat jika Mutia menggemari olahraga voli ketika berada di negara republik Kolombia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAW🌹 (@mutia_ayuu) pada

"Ketika saya merasa sendiri dan bosan, saya menemukan olahraga favorit dan keluarga disini. Terima kasih sudah memperbolehkan saya bergabung dengan tim," tulis Mutia pada caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAW🌹 (@mutia_ayuu) pada

Selain menggemari olahraga voli, Mutia sendiri kerap melakukan senam dan fitness di pusat kebugaran. Tak heran dirinya terlihat tampil seksi dengan badan proporsional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAW🌹 (@mutia_ayuu) pada

Memiliki tubuh aduhai dengan wajah rupawan tak ayal membuatnya kerap tampil dalam kegiatan modeling dan membintangi beberapa judul FTV. Uniknya wanita berusia 24 tahun ini juga sempat menjadi model majalah dewasa.

Penampilan yang menggoda ditambah dengan suara merdu ketika melantunkan lagu dangdut menambah unsur daya tarik dari Mutia Ayu. Tak ayal Glenn Fredley pun dibuat luluh karenanya.

Sempat menjalin asmara selama satu tahun, pada akhirnya Glenn pun langsung memberanikan diri untuk mempersunting sekaligus melepas masa dudanya. Pernikahan antara keduanya sendiri berlangsung di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/08/19) kemarin.  

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%