Kompak Banget, Intip Kebersamaan Gisel dan Gempi Saat Workout Bareng

Sabtu, 28 September 2019 11:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Gisella Anastasia membagikan keseruannya saat workout bersama putri tercinta, Gempita Noura Marten. 

Gisel membagikan momen tersebut melalui fitur IGTV. Kekasih mantan pebasket Wijaya Saputra itu terlihat sangat bersemangat.

Mengenakan sport bra berwarna krem dipadu legging hitam super ketat, Gisel melakukan gerakan demi gerakan dengan lihai. 

Gempi yang mau berangkat ke sekolah langsung mengikuti gerakan workout yang dilakukan Gisel. Lucunya, gadis kecil itu tidak sempat berganti pakaian.

Gempi pun berolahraga mengenakan seragam sekolahnya.

"Jarang-jarang bisa punya waktu latihan bersama Gempi. Pagi yang lalu waktu mau rapotan, Gem sempat nemenin mama olahraga. Ternyata udah makin jago ya Gem olahraganya! Good!," tulis Gisel dalam caption unggahannya.

© Instagram @gisel_la
Kompak Banget, Intip Kebersamaan Gisel dan Gempi Saat Workout Bareng Copyright: Instagram @gisel_laKompak Banget, Intip Kebersamaan Gisel dan Gempi Saat Workout Bareng

Perlu Sobat INDOSPORT ketahui, workout memiliki beragam manfaat untuk anak-anak. Di antaranya, menurunkan risiko obesitas atau kelebihan berat badan, memicu pertumbuhan tulang dan otot, serta mencegah penyakit metabolik yang disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik.