Sempat 'Di-PHP' Jadi Menpora, AHY Komentari Menteri Baru Jokowi

Kamis, 24 Oktober 2019 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© lampung.tribunnews.com
Agus Harimurti Yudhoyono mengirimkan ucapan selamat serta doa dan saran kepada para Mneteri terpilih di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 Copyright: © lampung.tribunnews.com
Agus Harimurti Yudhoyono mengirimkan ucapan selamat serta doa dan saran kepada para Mneteri terpilih di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024

INDOSPORT.COM - Politisi muda Partai Demokrat, Agur Harimurti Yudhoyono (AHY), mengirimkan ucapan kepada seluruh jajaran Menteri yang terpilih dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Dalam kicauannya di Twitter, anak kandung dari mantan presiden ke-6 Republik Indonesia ini mengucapkan selamat sekaligus mendoakan para Menteri trpilih meski dirinya sempat digadang-gadang akan menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Agus Harimuti Yudhoyono mengirim ucapan kepada para Menteri terpilih di Kabinet Indonesia Maju agar melanjutkan kerja besar lima tahun kedepan dan memndoakan kesuksesan untuk membawa Indonesia semakin baik dimasa depan.

Ia pun lantas memberi saran kepada para Menteri terpilih untuk mendengarkan aspirasi rakyat dalam pekerjaan yang diemban. Kicauan mantan Cagub DKI Jakarta ini pun menuai apresiasi mengingat posisinya sebagai lawan politik dari presiden terpilih, Joko Widodo, saat Pilpres 2019 lalu.

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat digadang akan mengisi pos Kementerian Pemuda dan Olahraga. Namun posisi tersebut diberikan kepada Joko Widodo kepada politisi Golkar sekaligus mantan ketua Komisi II DPR RI, Zainudin Amali.