Disebut Jadi Menpora, Ini Total Kekayaan Fantastis Agus Harimurti Yudhoyono

Selasa, 22 Oktober 2019 19:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© hipwee.com
Disebut jadi Menpora, Ini Total Kekayaan Fantastis Agus Harimurti Yudhoyono. Copyright: © hipwee.com
Disebut jadi Menpora, Ini Total Kekayaan Fantastis Agus Harimurti Yudhoyono.

INDOSPORT.COM - Sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mencuri perhatian publik setelah namanya muncul dalam daftar rencana kabinet kerja Presiden Joko Widodo untuk periode 2019-2024. Disebut menjadi calon Menpora, AHY ternyata memiliki kekayaan fantastis.

Anak pertama Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu digadang-gadang akan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia 2019-2024.

Agus yang sekarang menjabat sebagai Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu ternyata memilik harta kekayaan yang fantastis.

Total kekayaan Agus mencapai angka 21 miliar rupiah. Angka tersebut terdiri dari aset bangunan, bisnis, dan harta benda.

Berdasarkan Laporan Kekayaan Pejabat Negara pada 2016 lalu, Mantan anggota TNI AD itu memiliki total lebih dari enam miliar rupiah dari aset tanah dan bangunan.

Dari aset bisnis, Agus Yudhoyono mempunyai saham senilai 360 juta rupiah di PT. Exquisite Indonesia. Selain itu, suami dari selebriti, Annisa Pohan itu juga memiliki mobil mewah bermerk yang memiliki nilai 550 juta rupiah.

Selain beberapa aset di atas, Agus Harimurti Yudhoyono juga memiliki aset lain berupa perhiasan dan logam mulia dengan nilai sebesar 688 juta rupiah.

Pria yang pernah mencalonkan diri menjadi Gubernur Jakarta itu juga punya giro dan setara kas yang besarannya mencapai 6,9 miliar rupiah dan USD511.332 atau setara dengan 6.6 miliar (dengan kurs US$ 1 = Rp 13 ribu).

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%