Top News

Top 5 News: Comeback Sensasional Jojo hingga Pemain Liga Italia untuk Timnas Indonesia U-20

Senin, 28 Oktober 2019 06:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Top 5 news hari Minggu (27/10/19) menampilkan pemain Liga Italia yang ingin main di skuat Indonesia untuk Piala Dunia U-20 dan comeback gemilang Jonatan Christie.  

Berikut rangkuman lengkap lima berita terpopuler INDOSPORT.COM, Minggu (27/10/19). 

1. Botol Minum Su Ching Heng yang Bikin Gagal Folus

© Instagram/king_su
Pemain Taiwan, Su Ching Heng meminta maaf ke Kevin Sanjaya usai semifinal French Open 2019 Copyright: Instagram/king_suPemain Taiwan, Su Ching Heng meminta maaf ke Kevin Sanjaya usai semifinal French Open 2019

Pebulutangkis Chinese Taipei, Su Ching Heng, secara khusus mendapat sorotan dari Badminton Word Federation (BWF) karena botol minum ketika menghadapi Marcus/Kevin di semifinal French Open 2019, Sabtu (26/10/19).

BWF melalui akun resmi Instagram mengunggah momen jeda minum semifinal French Open di nomor ganda putra yang mempertemukan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Baca Selengapnya: Kalah dari Marcus/Kevin, Botol Minum Su Ching Heng Bikin BWF Gagal Fokus

2. Pemain Liga Italia Incar Posisi di Timnas Indonesia U-20

© instagram.com/emireranoto
Pemain Indonesia yang saat ini tengah bermain di Italia Copyright: instagram.com/emireranotoPemain Indonesia yang saat ini tengah bermain di Italia

Emir Eranoto, pemain yang kini merumput di Liga Italia, berharap bisa menembus skuat Timnas Indonesia untuk ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Emir selaku pemain Indonesia yang merumput di Liga Italia, merasa ikut berbangga. Emir berpendapat bahwa kesempatan ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Indonesia untuk unjuk gigi ke hadapan masyarakat internasional.

Baca Selengapnya: Pemain Liga Italia Incar Tempat di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021

3. Kemenangan Menakjubkan Jonatan Christie

© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019. Copyright: PBSITunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019.

Kemenangan Jonatan Christie atas Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019, Sabtu (26/10/19) lalu di Stade Pierre, Prancis, mendapat sorotan dari media asing.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut diketahui harus bertanding selama 81 menit untuk memastikan tiket tampil di partai final salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

Baca Selengapnya: Tertinggal 9 Angka dan Akhirnya Menang, Media Asing: Kemenangan yang Menakjubkan untuk Jonatan

4. Remaja Berdarah Indonesia yang Mampu Pecundangi Arsenal

© instagram.com/josephferguson1_/
Joseph Simatupang Ferguson Copyright: instagram.com/josephferguson1_/Joseph Simatupang Ferguson

Pemain Blackburn Rovers U-18 keturunan Indonesia, Joseph Simatupang Ferguson, menampilkan aksi gemilang ketika bertanding melawan Arsenal.

Joseph Simatupang Ferguson mendapat darah keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Sumatra Utara. Ia tumbuh besar di Inggris dan memilih untuk bergabung di akademi Blackburn Rovers sejak 2014.

Baca Selengapnya: Joseph Simatupang, Remaja Berdarah Indonesia yang Mampu Pecundangi Arsenal

5. Sejarah yang Diukir Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi

© bardral urayasu
Kensuke Takahashi pelatih timnas futsal Indonesia. Copyright: bardral urayasuKensuke Takahashi pelatih timnas futsal Indonesia.

Kesuksesan Kensuke Takahashi mencatatkan sejumlah prestasi bersama timnas futsal Indonesia tercipta dari perjalanan panjang mulai dari Spanyol dan Piala Dunia.

Timnas Indonesia sukses menembus final Piala AFF Futsal 2019 dan berhadapan melawan tim kuat Thailand. Hal yang tentu tak lepas dari tangan dingin pelatih asal Jepang, Kensuke Takahashi

Baca Selengkapnya: Kensuke Takahashi: Dari Spanyol, Piala Dunia, hingga Cetak Sejarah di Indonesia