Tertinggal 9 Angka dan Akhirnya Menang, Media Asing: Kemenangan yang Menakjubkan untuk Jonatan

Minggu, 27 Oktober 2019 16:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Jonatan Christie atas Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019, Sabtu (26/10/19) kemarin di Stade Pierre, Prancis, mendapat sorotan dari media asing.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut diketahui harus bertanding selama 81 menit untuk memastikan tiket tampil di partai final salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

Namun terdapat sebuah momen yang luar biasa dalam kemenangan Jonatan tersebut, di mana ia yang sudah tertinggal 9 angka di game ketiga, pada akhirnya sukses membalikkan keadaan hingga mengalahkan Axelsen.

Aksi menakjubkan tunggal putra peringkat ketujuh dunia tersebut mendapat sorotan dari media Malaysia, badmintonplanet.com, di mana menurut mereka untuk merupakan kemenangan yang luar biasa untuk Jojo.

Menurut media Malaysia tersebut, Jonatan berhasil memanfaatkan keadaan dan memanfaatkan situasi sulit Viktor Axelsen di game ketiga untuk kemudian dikonversi menjadi sebuah kemenangan yang luar biasa dengan skor akhir 7-21, 22-20, 21-19.

Bahkan aksi fantastis pebulutangkis 22 tahun tersebut juga mendapat sanjungan dari Viktor Axelsen yang menyebutkan kalau ia bermain dengan sangat baik dan berjanji ia akan tampil lebih baik lagi di pertandingan lainnya saat berhadapan dengan Jojo.

Jonatan Christie akan berhadapan dengan Chen Long di babak final French Open 2019 pada Minggu (27/10/19) hari ini dan secara head-to-head, ia kalah 0-7 atas wakil Negeri Tirai Bambu tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%