PB PON Papua Bakal Gelar CdM Meeting Usai Natal dan Tahun Baru

Rabu, 25 Desember 2019 19:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Wakil Ketua Harian PB PON, Yusuf Yambe Yabdi. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Wakil Ketua Harian PB PON, Yusuf Yambe Yabdi.

INDOSPORT.COM - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Provinsi Papua bakal kembali memulai agendanya dengan menggelar CdM (Chef de Mission) meeting pada pertengahan Januari 2020 usai perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Harian PB PON, Yusuf Yambe Yabdi kepada wartawan di Jayapura, Minggu (22/12/19).

Dijelaskannya bahwa rapat tersebut akan dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe dan akan dihadiri oleh perwakilan kontingen PON dari seluruh Indonesia.

"Di dalam rapat tersebut itu akan disampaikan kebijakan-kebijakan pemerintah Papua yang akan disampaikan kepada setiap kontingen, baik kebijakan dalam akomodasi, transportasi, konsumsi dan yang lainnya. Pembukaan dan penutupan PON semua akan disampaikan di sana," bebernya.

"Setelah CdM itu, semua kontingen akan kembali ke daerah masing-masing untuk menyiapkan kontingennya yang akan datang ke Papua pada Oktober 2020 PON XX," tambahnya.

Tak hanya itu, Yusuf juga mengungkapkan jika pihaknya akan menggelar pendaftaran cabang olahraga pada Februari 2020 mendatang sebagai agenda selanjutnya yang telah disusun.

"Itu agenda kita dalam beberapa waktu kedepan, dan dalam waktu dekat kita juga berencana membuka pendaftaran cabor peserta PON XX pada Februari. Dan itu paling cepat dan lambat bulan April sesuai dengan arahan KONI Pusat di mana 6-9 bulan sebelum PON itu sudah harus selesai," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%