Top News

Top 5 News: Egy Jadi Sasaran Warga, Gelandang Persib ke Singapura

Jumat, 27 Desember 2019 06:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat meladeni foto bersama warga sekitar di lapangan bola Sri Semayang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (25/12/19) petang. Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat meladeni foto bersama warga sekitar di lapangan bola Sri Semayang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (25/12/19) petang. Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sejumlah berita mendapat perhatian yang lebih dari pembaca INDOSPORT dibandingkan berita lainnya. Berikut 5 berita terpopuler INDOSPORT, Kamis (26/12/19).

1. Tanding Eksibisi di Tim Sang Ayah, Egy Maulana Vikri Jadi Sasaran Warga

Usai memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2019, Egy Maulana Vikri memutuskan untuk kembali ke Medan dan bermain sepak bola antar kampung atau Tarkam.

Hal itu terlihat saat pemain yang merumput bersama klub Polandia, Lechia Gdansk ini main di lapangan bola Sri Semayang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (25/12/19) petang.

Baca selengkapnya:  Tanding Eksibisi di Tim Sang Ayah, Egy Maulana Vikri Jadi Sasaran Warga

2. Liga 1 2019 Berakhir, Gelandang Persib Pilih Cabut ke Singapura dan Malaysia

Setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz akan meninggalkan kota Bandung untuk berangkat ke Singapura dan Malaysia. 

Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, tujuannya ke Singapura dan Malaysia untuk menikmati libur sekitar tiga pekan yang diberikan pelatih, Robert Rene Alberts. Sebelum berkumpul dan berlatih kembali dengan Persib pada awal Januari 2020. 

Baca selengkapnya: Liga 1 2019 Berakhir, Gelandang Persib Pilih Cabut ke Singapura dan Malaysia 

3. Legenda China Akui Kehebatan Ganda Putra Indonesia

Legenda ganda putra China, Cai Yun akui kehebatan ganda putra Indonesia yang menurutnya memiliki kombinasi yang luar biasa.

Cai Yun diketahui merupakan salah satu pebulutangkis ganda putra China yang sangat hebat di masanya. Kombinasinya bersama Fu Haifeng berhasil memberikan berbagai gelar untuk tim Negeri Tirai Bambu mulai dari pentas Pila Thomas, Piala Thomas, Kejuaraan Dunia hingga Olimpiade.

Baca selengkapnya: Legenda China Akui Kehebatan Ganda Putra Indonesia 

4. Suporter Terbaik 2019 Pilihan INDOSPORT: Brigata Curva Sud

Jika berbicara tentang penghargaan Suporter Terbaik 2019 di dunia olahraga Indonesia kita bisa menyebut Brigata Curva Sud (BCS) dengan melihat dukungan mereka pada PSS Sleman di Liga 1 2019.

Peran suporter memang tak pernah bisa dilepaskan dari sebuah klub, apalagi jika melihat atmosfer yang tentu akan langsung terasa merinding di stadion ketika menyaksikan pertandingan di berbagai kasta kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca selengkapnya: Suporter Terbaik 2019 Pilihan INDOSPORT: Brigata Curva Sud 

5. Mengenang Irwansyah, Legenda Persiraja yang Hilang Ditelan Bencana Tsunami Aceh

Gempa dan Tsunami Aceh 2004 meninggalkan kisah pilu berupa menghilangnya salah satu pesepak bola legendaris Persiraja Banda Aceh, Irwansyah.

Tepat hari ini 15 tahun lalu, gempa besar 9,3 skala Richter menguncang Aceh hingga menyebabkan bencana tsunami besar yang memporak-porandakan wilayah pesisir utara Pulau Sumatra tersebut.

Baca selengkapnya: Mengenang Irwansyah, Legenda Persiraja yang Hilang Ditelan Bencana Tsunami Aceh 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%