Top News

Top 5 News: Real Madrid Siap Boyong Mane, Penghancur Kaki Evan Dimas Didepak

Sabtu, 4 Januari 2020 06:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Sadio Mane, bintang klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Sadio Mane, bintang klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Sejumlah berita mendapat perhatian lebih dari pembaca INDOSPORT. Berikut 5 berita terpopuler di INDOSPORT, Jumat (03/01/20). 

1. Tak Peduli Harga Fantastis, Real Madrid Selangkah Lagi Boyong Striker Andalan Liverpool

Hasrat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk mendapatkan Sadio Mane selaku striker Liverpool sudah tidak tertahankan usai mereka tak peduli soal harga fantastis.

Meski Mane dibanderol dengan harga 150 juta euro (Rp2,3 triliun), Real Madrid nampak tidak mengindahkannya. Dilansir laman berita Football Espana, Los Blancos bahkan sudah melakukan pertemuan sehingga tinggal selangkah lagi dapatkan sang bintang.

Baca selengkapnya: Tak Peduli Harga Fantastis, Real Madrid Selangkah Lagi Boyong Striker Andalan Liverpool 

2. Penghancur Kaki Evan Dimas Didepak dari Klub Belanda, Sang Pelatih Buka Suara

Pelatih klub Belanda Heerenven, yakni Johnny Jansen buka suara terkait kabar bakal mendepak penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau.

Sebelumnya, bek Vietnam, Doan Van Hau, dikatakan oleh Jurnalis Media Belanda, Arjen de Boer, akan segera didepak oleh Heerenveen karena susah berkembang.

Baca selengkapnya: Penghancur Kaki Evan Dimas Didepak dari Klub Belanda, Sang Pelatih Buka Suara 

3. Diminta Jadi Gubernur Jakarta oleh Netizen, Begini Jawaban Mengejutkan Jonatan Christie

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan jawaban mengejutkan saat diminta untuk menjadi gubernur DKI Jakarta oleh netizen.

Fenomena bencana alam banjir yang menimpa sejumlah daerah menjadi pembuka tahun 2020. Kala itu tengah viral kinerja walikota Surabaya, Tri Rismaharini yang sukses membuat wilayah berjuluk Kota Pahlawan tersebut terhindar dari ancaman banjir di media sosial.

Baca selengkapnya: Diminta Jadi Gubernur Jakarta oleh Netizen, Begini Jawaban Mengejutkan Jonatan Christie 

4. 3 Kerugian Persija Jakarta Datangkan Evan Dimas di Liga 1 2020

Rumor transfer yang mengabarkan Evan Dimas bakal merapat ke Persija makin santer jelang Liga 1 2020, jika itu menjadi kenyataan, sejumlah kerugian siap melanda tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija memang bergerak cepat untuk melengkapi komposisi skuat mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Di mana tahun 2019 tak berjalan cukup baik bagi tim kesayangan Jakmania itu.

Baca selengkapnya: 3 Kerugian Persija Jakarta Datangkan Evan Dimas di Liga 1 2020 

5. Taufik Suparno, Pemain Berdarah Indonesia yang Siap Singkirkan Bali United dari Liga Champions Asia

Juara Liga 1 2019, Bali United bisa disingkirkan dari Liga Champions Asia 2020 oleh pemain keturunan Indonesia, Taufik Suparno yang membela klub Singapura, Tampines Rovers.

Bali United akan melakoni fase awal Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, pada Selasa (14/01/20) mendatang.

Baca selengkapnya: Taufik Suparno, Pemain Berdarah Indonesia yang Siap Singkirkan Bali United dari Liga Champions Asia