Bursa Transfer

Tak Peduli Harga Fantastis, Real Madrid Selangkah Lagi Boyong Striker Andalan Liverpool

Jumat, 3 Januari 2020 13:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sudah adakan pertemuan dengan agen sepak bola dan tinggal selangkah lagi dapatkan Sadio Mane selaku striker andalan Liverpool. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sudah adakan pertemuan dengan agen sepak bola dan tinggal selangkah lagi dapatkan Sadio Mane selaku striker andalan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Hasrat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk mendapatkan Sadio Mane selaku striker Liverpool sudah tidak tertahankan usai mereka tak peduli soal harga fantastis.

Meski Mane dibanderol dengan harga 150 juta euro (Rp2,3 triliun), Real Madrid nampak tidak mengindahkannya. Dilansir laman berita Football Espana, Los Blancos bahkan sudah melakukan pertemuan sehingga tinggal selangkah lagi dapatkan sang bintang.

Pihak manajemen Real Madrid dikabarkan tengah melakukan perundingan dengan wakil sekaligus Mane baru-baru ini. Meskipun mereka tahu Liverpool masih enggan melepas sang striker, namun sempat terjadi negosiasi untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Rasa percaya diri Real Madrid untuk menebus harga luar biasa itu juga cukup beralasan. Pasalnya, mereka bisa memenuhi dana pembelian dengan penjualan James Rodriguez di bursa transfer Januari ini.

Real Madrid sendiri tengah mengincar Mane sebagai pengganti ideal Gareth Bale yang dilaporkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Selain itu Los Blancos cukup mengagumi pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo.

Alasan ketertarikan klub besar LaLiga Spanyol tersebut tidak lepas usai melihat performa gemilang bomber andalan Liverpool ini. Bagaimana tidak sepanjang musim ini saja dirinya mampu mencetak statistik hebat.

Mane tercatat telah mencetak 15 gol dan 11 assists dalam 28 penampilannya keseluruhan laga Liverpool. Memiliki finishing apik membuat pemain bernomor punggung 10 ini sukses mempersembahkan berbagai trofi bergengsi bagi The Reds sebut saja Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Belum lagi berbagai penghargaan individu yang bisa disabet olehnya seperti Sepatu Emas Liga Inggris dan nyaris menyabet Ballon d'Or (posisi empat) sebagai pemain Liverpool. Tak heran, berbagai keunggulan itu cukup membuat Real Madrid untuk segera mendatangkan Sadio Mane.