Gak Bisa ke Gym karena Corona, Presenter Seksi Ini Bermuram Durja

Kamis, 19 Maret 2020 14:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Yanet Garcia. Copyright: © Getty Image
Yanet Garcia.

INDOSPORT.COM - Presenter asal Meksiko, Yanet Garcia harus menerima kenyataan tidak bisa olahraga di gym seperti biasanya. Hal itu dilakukan agar dirinya terhindar dari virus corona.

Sering wara-wiri di layar televisi membuat yanet Garcia harus selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap proporisonal. Olahraga adalah salah satu cara agar penampilannya bisa  tetap terjaha.

Namun, belakangan ini Yanet Garcia tidak bisa lagi olahraga di gym seperti biasanya. Pasalnya virus corona sudah mulai merebak di negara Meksiko.

Berdasarkan data dari John Hopkins University CSSE, hingga Kamis (19/03/20), sejauh ini sudah ada 93 kasus virus corona di Mexico.

Meski demikian, belum ada laporan mengenai korban meninggal dunia dan empat orang berhasil sembuh. Guna mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas, pemerintah Meksiko pun mengimbau agar warganya tetap tinggal di rumah hingga pandemi berakhir.

Alhasil, Yanet Garcia pun tidak bisa lagi olahraga di gym seperti biasanya. Melalui media sosial Instagram, Yanet mengunggah foto dirinya yang tengah bermuram durja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yanet Garcia 🇲🇽 (@iamyanetgarcia) on

"Hari ini adalah latihan terakhirku di gym semoga bisa segera kembali. Ini saatnya latihan di rumah dan aku akan membagikan rutinitasku sehingga kamu juga bisa melakukannya," tulis wanita yang dinobatkan sebagai presenter terseksi tersebut.

"Bersama-sama kita akan dapat menghadapi tantangan baru yang telah ditentukan oleh kehidupan bagi kita. Ini waktu untuk tetap berpikir positif dan tetap tenang. Mari kita tingkatkan kesadaran dan ikuti rekomendasi yang telah dianjurkan untuk tetap di rumah," sambungnya lagi.

Olahraga di rumah adalah salah satu cara bagi Yanet Garcia untuk memerangi virus corona.