Sering Pamer Tubuh Seksi, Maria Vania Buka Suara soal Tudingan Oplas

Rabu, 18 Maret 2020 14:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Maria Vania
Sering Pamer Tubuh Seksi, Maria Vania Ternyata Oplas? Copyright: © Instagram/Maria Vania
Sering Pamer Tubuh Seksi, Maria Vania Ternyata Oplas?

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus model seksi, Maria Vania yang dikenal sering memamerkan tubuh seksi. Hal ini memunculkan tanggapan bahwa dirinya operasi plastik agar memiliki tubuh yang seksi.

Maria Vania memang memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Hal ini didapatkan Maria karena dirinya gemar berolahraga.

Namun, masih ada saja segelintir netizen yang iseng dan menyebut jika tubuh seksi miliknya itu merupakan hasil dari permak alias operasi plastik.

Hal ini sontak mendapat respon keras dari Maria Vania. Dirinya mengatakan bahwa tubuh indah yang dimilikinya itu berkat kerja keras dan ketekunannya dalam berolahraga.

“Gini loh, kalau misalkan aku operasi buat apa aku olahraga? Bikin capek aja,” respon Model Maria Vania dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy.

Maria menambahkan, jika tuduhan netizen tersebut benar, Maria tak perlu repot-repot melakukan olahraga dan diet ketat agar bisa menjaga tubuhnya tetap indah.

“Mendingan aku udah keluar uang untuk oprasi terus ngga usah capek-capek olahraga dan diet,” lanjutnya.

Maria mengaku bahwa ia mendapatkan tubuh yang indah dan seksi itu, dirinya harus melakukan diet yang ketat dan rela tak makan nasi selama lima tahun.

Menanggapi omongan segelintir netizen, Maria Vania tidak ambil pusing. Karena apa yang bicarakan mengenai dirinya operasi plasik tidak benar sama sekali.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%