Transformasi Tubuh yang Mencengangkan, Mia Khalifa Kini Jadi Kekar Berotot

Rabu, 18 Maret 2020 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© IDN Times
Mantan model majalah dewasa, Mia Khalifa menunjukkan trasformasi tubuh yang mencengangkan kepada para penggemarnya. Copyright: © IDN Times
Mantan model majalah dewasa, Mia Khalifa menunjukkan trasformasi tubuh yang mencengangkan kepada para penggemarnya.

INDOSPORT.COM - Mantan model majalah dewasa, Mia Khalifa menunjukkan trasformasi tubuh yang mencengangkan kepada para penggemarnya.

Mia Khalifa telah melalui perjalanan panjang dalam hidupnya. Mulai dari menjalani karier sebagai model majalah dewasa yang terkenal di dunia, lalu menjadi komentator olahraga, kemudian beralih sebagai food blogger telah dilakoninya.

Selama tiga bulan belakangan, Mia Khalifa sedang gemar-gemarnya olahraga. Bahkan tubuh Mia sampai mengalami transformasi yang luar biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

Hal itu diketahui dari salah satu postingan Instagram yang diunggah oleh Mia Khalifa.

"Dec.1 - Jan. 1 - Feb. 1 - Mar. 1. Delapan tahun yang lalu berat badanku 77 kilogram. Itu bukan berat badan yang normal untukku. Tetapi sekarang aku bangga dengan kemajuan ini," tulis Mia.

"Hanya sekadar mengingatkan, kita semua bisa mengubah kebiasaan. Dimulai dari (olahraga) satu kali sehari hingga menjadi dua atau tiga kali dalam sehari," pungkasnya.

Kini otot-otot tubuh Mia Khalifa terbentuk dengan sempurna. Bahkan perutnya sampai terlihat six pack. Sontak transformasi tubuh Mia membuat para penggemarnya menjadi terkesan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%