Mantan Fajar Alfian dan Atlet Panahan Ramaikan Tantangan Until Tomorrow

Senin, 30 Maret 2020 16:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan Fajar Alfian, Tania Oktaviani, dan atlet panahan, Dellie Threesyadinda, ramaikan 'Until Tomorrow' Challenge di akun Instagram.

Jagat maya Instagram diramaikan dengan hashtag baru bernama #untiltomorrow. Tagar ini merupakan bentuk tantangan baru yang dikenal dengan Until Tomorrow Challenge.

Until Tomorrow Challenge sendiri dimanfaatkan oleh banyak netizen untuk mengisi waktunya selama karantina mandiri guna mencegah penyebaran virus Corona.

Tantangan yang harus dilakukan adalah memposting foto konyolnya di Instagram dengan tulisan ‘Until Tomorrow’. Foto harus tetap dipasang di feed Instagram sepanjang hari sebelum akhirnya dihapus.

Demam challenge ini rupanya menular ke sejumlah atlet termasuk Tania Oktaviani dan Dellie Threesyadinda. 

© Instagram @taniaoktavianik
Mantan Fajar Alfian lakukan Until Tomorrow Challenge. Copyright: Instagram @taniaoktavianik
Tania Oktaviani lakukan Until Tomorrow Challenge.

Pebulutangkis Tania Oktaviani mengunggah potret selfie konyolnya. Ia terlihat mengenakan topi hitam, sementara wajahnya terlihat seperti menahan kantuk.

Hal serupa juga dilakukan oleh atlet panahan, Dellie Threesyadinda. Eks kekasih pesepak bola Sutanto Tan itu mengunggah momen unik saat ia sedang melakukan syuting di studio. 

Wajah Dellie terlihat kurang fokus dan terkesan lemas. Ia pun sedang menunjuk ke arah kamera. 

© Instagram @delliedinda
Dellie Threesyadinda ketika melakukan Until Tomorrow Challenge. Copyright: Instagram @delliedindaDellie Threesyadinda ketika melakukan Until Tomorrow Challenge.

Nah, kalau Sobat INDOSPORT pada ketularan Until Tomorrow Challenge nggak nih?