Mengaku Masih Cantik, Fajar Alfian Minta Balikan dengan Tania Oktaviani?

Rabu, 25 Maret 2020 08:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/Tania Oktaviani Kusumah
Tania Oktaviani Kusumah, pebulutangkis putri Indonesia. Copyright: © Instagram/Tania Oktaviani Kusumah
Tania Oktaviani Kusumah, pebulutangkis putri Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah, membuat gempar para penggemarnya dengan mengunggah kode ingin kembali bersama ganda putra Fajar Alfian.

Tania Oktaviani, pada hari Kamis (25/03/2020), memberi kesempatan kepada para followers-nya di Instagram untuk terlibat dalam sesi tanya di Insta Story.

Salah satu pertanyaan menggelitik datang dari sang mantan, tak lain dan tak bukan ganda putra tanah air Fajar Alfian. Dalam sesi tersebut, Fajar Alfian memuji kecantikan Tania.

“Cantik banget, jadi pengen balikan,” tulis Fajar.

Tania kemudian mengunggah pertanyaan Fajar itu ke dalam Insta Story, dan dengan nada bercanda dara cantik 22 tahun itu menjawab, “Bercanda aja nih, Fajar Alfian.”

© instagram.com/taniaoktavianik
Mengaku Masih Cantik, Fajar Alfian Minta Balikan dengan Tania Oktaviani? Copyright: instagram.com/taniaoktavianikMengaku Masih Cantik, Fajar Alfian Minta Balikan dengan Tania Oktaviani?

Unggahan tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya apakah Fajar Alfian masih menaruh harapan bisa kembali merenda kasih bersama pebulutangkis yang kerap diduetkan dengan Ni Ketut Mahadewi? Meskipun tampaknya, hal tersebut hanyalah candaan belaka saja.

Sebelumnya memang sempat muncul desas-desus bahwa Fajar Alfian dan Tania berpacaran. Namun, sampai saat ini keduanya tidak pernah memberi klarifikasi meskipun saat ini keduanya dikatakan telah putus. Terlebih, Fajar Alfian sendiri kini memiliki seorang kekasih bernama Shakira Jasmine.

Sosok Tania sendiri sempat mencuri perhatian ketika dirinya masuk dalam skuat Indonesia yang berjuang di ajang Piala Sudirman 2019 Guangxi Sports Center, China, tahun lalu.

Tania Oktaviani sendiri beberapa waktu lalu sempat menorehkan prestasi di gelaran Russian Open 2019. Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani Kusumah sukses meraih gelar juara setelah mengalahkan ganda putri Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Kato, di final, Minggu (21/7/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%