Sejak Rajin Workout, Tangan Mia Khalifa Jadi Lebih Berotot

Kamis, 16 April 2020 20:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humor Nation
Eks bintang film dewasa, Mia Khalifa rajin melakukan workout, khususnya di tengah pandemi Corona. Hal itu membuat tangannya jauh lebih berotot. Copyright: © Humor Nation
Eks bintang film dewasa, Mia Khalifa rajin melakukan workout, khususnya di tengah pandemi Corona. Hal itu membuat tangannya jauh lebih berotot.

INDOSPORT.COM - Eks bintang film dewasa, Mia Khalifa rajin melakukan workout, khususnya di tengah pandemi Corona. Hal itu membuat tangannya jauh lebih berotot.

Dilansir dari akun Instagram pdibadinya @miakhalifa, ia menunggah sebuah foto saat melakukan workout. Dalam foto tersebut, terlihat perubahan yang terjadi dengan tubuh Mia Khalifa.

Terlihat tangan Mia Khalifa jauh lebih berotot dari sebelumnya. Hal ini karena Mia Khalifa punya proses panjang untuk melakukan workout, terlebih di masa pandemi virus Corona.

Dalam masa karantina, Mia Khalifa ternyata membangun tempat latihan  workout di rumah sendiri. Dalam keterangan postingannya, ia membeli alat-alat agar bisa workout di rumah pada masa pandemi.

Selain itu, Mia Khalifa tidak asal-asalan melakukan workout. Ia dipandu oleh seorang personal trainer. Mia Khalifa melakukan workout via virtual dengan personal trainernya.

Ia pun menjelaskan sangat terbantu dengan personal trainernya tersebut. Pasalnya, dengan alat seadanya personal trainernya bisa membuatnya kreatif dalam melakukan workout.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

Sementara itu, sejak berhenti jadi bintang film dewasa, Mia Khalifa memang kerap menampilkan aktivitas olahraga di media sosial Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga sempat menjadi presenter olahraga.