Followers Instagram Tembus 18 Juta, Mia Khalifa Beri Pujian ke Haters

Selasa, 19 November 2019 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @miakhalifa
Berita sportainment: Mia Khalifa merayakan pencapaian jumlah followers Instagram-nya yang kini tembus 18 juta. Copyright: © Instagram @miakhalifa
Berita sportainment: Mia Khalifa merayakan pencapaian jumlah followers Instagram-nya yang kini tembus 18 juta.

INDOSPORT.COM - Meski sudah tidak lagi menjadi bintang film dewasa, popularitas Mia Khalifa, yang juga penggemar sepak bola, ternyata malah semakin melejit.

Hal itu diketahui dari jumlah pengikut Instagram-nya yang kini sudah mencapai 18 juta. Mia Khalifa pun langsung membuat postingan khusus untuk merayakan pencapaian itu.

Uniknya, dalam postingannya, Mia justru berikan pujian kepada para haters, yang menurutnya selama ini punya andil besar dalam menaikkan popularitasnya di media sosial.

"18 juta, dari mana kalian semua datang!!! Terima kasih atas pelecehan verbal yang selalu kalian berikan. Hidup saya menjadi lebih baik sejak mencoba tidak mempedulikan orang-orang seperti kalian," tulis model asal Lebanon tersebut.

Mia Khalifa menyadari, memiliki haters adalah risiko yang harus ia terima ketika menjadi aktris terkenal. Meski demikian, Mia justru bersyukur lantaran para haters itu membuat popularitasnya menjadi semakin menanjak.

Wanita berusia 26 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar setianya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia K. 🇱🇧 (@miakhalifa) on

"Untuk orang-orang yang bukan haters, terima kasih atas cinta dan dukungan Anda," sambungnya lagi.

Setelah meninggalkan dunia film dewasa, Mia Khalifa menerima tawaran untuk menjadi presenter olahraga. Pasalnya, Mia memang jatuh cinta dengan dunia olahraga terutama basket, hoki es, dan sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%