eSports

Kisah Cinta Pemain EVOS dan RRQ: Bak Romeo dan Juliet

Senin, 27 April 2020 12:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer RRQ
Di balik persaingan panas EVOS dan RRQ, terselip juga kisah cinta bak cerita Romeo dan Juliet. Copyright: © Media Officer RRQ
Di balik persaingan panas EVOS dan RRQ, terselip juga kisah cinta bak cerita Romeo dan Juliet.

INDOSPORT.COM - Rivalitas EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) adalah sebuah el clasico di dunia game elektronik. Namun di balik panasnya persaingan dua tim itu, terdapat kisah cinta yang juga berapi-api layaknya drama Romeo dan Juliet.

Satu pemain Mobile Legends andalan EVOS, yakni Ihsan 'Luminaire' Besari Kusadana, diketahui menjalin hubungan kekasih dengan roster PUBG Ladies RRQ, yakni 'Vivi' Novica. Tak selamanya mulus, kisah cinta keduanya juga sempat menuai kontroversi.

Pada partai final MPL Indonesia season 5 antara RRQ vs EVOS Legends, Vivi dituduh lebih mendukung kekasihnya yang notabene merupakan tim lawan, dibanding mendukung tim RRQ, sehingga ia pun menuai banyak komentar miring di media sosial.

Gerah dengan komentar netizen, RRQ Vivi pun memberikan klarifikasi jika ia bekerja profesional dan tetap mendukung tim RRQ. Namun, ia juga tak ingin kehidupan personal diganggu oleh publik, khususnya hubungan dengan EVOS Luminaire.

"Risiko saya ketika awalnya berhubungan sama Ihsan, di mana yang awalnya dibilang saya pansos ke dia dan sebaliknya, bahkan sampai dituduh saya sebagai suruhan RRQ untuk bikin karier dia jatuh. Sakit hati? Iya. Adakah saya marah? Enggak," ucap Vivi kala itu.

Bukan hanya Luminaire dan Vivi, kisah cinta EVOS dan RRQ yang juga menuai perhatian panas adalah antara RRQ Xinn dan EVOS Listy. Keduanya merupakan pemain Mobile Legends andalan di tim masing-masing, dan memiliki basis fans yang berseberangan.

RRQ Xinn memang belum memberikan klarifikasi seperti apa hubungannya dengan Listy, apalagi wanita bertato itu sebelumnya lebih dikenal sebagai kekasih EVOS Rekt. Dalam sebuah kesempatan, Xinn pun coba meluruskan persepsi netizen.

"Itu privasi saya. Memang ada hubungan (sama Listy), tapi saya nggak mau kasih tahu. Nggak usah ikut campur, itu urusanaya pribadi," ucap Xinn dalam sebuah tayangan video di akun YouTube Jonathan Liandi.

Kedua pasangan EVOS dan RRQ itu memang mendapat penolakan atau tidak direstui fans masing-masing, layaknya hubungan Romeo dan Juliet yang tak mendapat persetujuan dari orang tua mereka. Namun, para pemain tentu tetap bersikap profesional di samping hubungan asmara mereka.