eSports

Hasil Playoff MPL MY/SG Season 5 Hari Kedua

Minggu, 3 Mei 2020 16:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© gametweeps.com
Berikut ini adalah hasil palyoff MPL Malaysia/Singapura season 5 hari kedua yang digelar secara online pada Sabtu (02/05/20) sore. Geek Fam Malaysia sudah memastikan satu tiket menuju MSC 2020. Copyright: © gametweeps.com
Berikut ini adalah hasil palyoff MPL Malaysia/Singapura season 5 hari kedua yang digelar secara online pada Sabtu (02/05/20) sore. Geek Fam Malaysia sudah memastikan satu tiket menuju MSC 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil play off MPL Malaysia/Singapura season 5 hari kedua yang digelar secara online pada Sabtu (02/05/20) sore. Geek Fam Malaysia sudah memastikan satu tiket menuju MSC 2020.

Geek Fam Malaysia yang finish di urutan kedua klasemen regular season, berhasil menaklukkan Resurgence yang notabene merupakan pemuncak klasemen, dengan skor 2-0. Geek Fam kemudian melaju ke babak grand final MPL MY/SG season 5.

Sementara Resurgence yang kalah di hari kedua, harus turun ke final lower bracket. Tim asal Singapura itu akan menantang Orange eSports Reborn, yang pada hari kedua juga telah menaklukkan Team Bosskurr dan EVOS eSports Singapura.