Top News

Top 5 News: Suarez Bela Erick Thohir, Lin Dan Menyesal

Minggu, 3 Mei 2020 06:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernyataan bernada penyesalan dari pebulutangkis China, Lin Dan, cukup menyita perhatian pembaca setia dalam top 5 news hari ini, Minggu (03/05/20). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernyataan bernada penyesalan dari pebulutangkis China, Lin Dan, cukup menyita perhatian pembaca setia dalam top 5 news hari ini, Minggu (03/05/20). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pernyataan bernada penyesalan dari pebulutangkis China, Lin Dan, cukup menyita perhatian pembaca setia dalam top 5 news hari ini, Minggu (03/05/20).

Terhitung ada lima berita teratas INDOSPORT yang disukai pembaca. Sepak bola dan bulutangkis masih mendominasi dalam daftar artikel populer sejak Sabtu (02/05/20).

Untuk lebih lengkapnya INDOSPORT.com mencoba untuk merangkum daftar top 5 news selama satu hari ke belakang. Berikut ulasannya.


1. Tangis Lin Dan Usai Main Serong dengan Model Seksi China di Hotel

Legenda hidup bulutangkis China, Lin Dan, mengungkapkan penyesalannya saat dia berselingkuh dengan model Zhao Yaqi di akhir 2016 lalu.

Seperti diketahui, Lin Dan kepergok selingkuh dengan Zhao Yaqi di kamar hotel setelah videonya tersebar di media sosial China, Weibo. Padahal sang istri, Xie Xingfang, kala itu tengah mengandung putra pertama mereka yang bernama Lin Xiao Yu.

Baca selengkapnya: Tangis Lin Dan Usai Main Serong dengan Model Seksi China di Hotel

2. Bela Erick Thohir, Suarez: Bisa-bisanya Inter Jatuh ke Tangan China

Legenda sepak bola Inter Milan, Luis Suarez Miramontes, tampaknya memilih Erick Thohir sebagai pemilik raksasa Serie A Liga Italia itu dibanding perusahaan asal China yang bernama Suning Holdings Group.

Perusahaan Suning Groups telah memiliki mayoritas saham Inter Milan semenjak ditinggalkan oleh pengusaha tenar Indonesia (sekarang Menteri BUMN), Erick Thohir, pada 2016 yang lalu.

Baca selengkapnya: Bela Erick Thohir, Suarez: Bisa-bisanya Inter Jatuh ke Tangan China

3. Istri Non Muslim, Indahnya Toleransi Beragama di Keluarga Zidane

Memiliki istri seorang non muslim, rupanya membuat keluarga Zinedine Zidane memegang teguh toleransi beragama dan itu sangatlah indah.

Tidak ada yang bisa menyangsikan kalau Zidane, legenda yang kini menjadi pelatih Real Madrid, merupakan seorang muslim taat.

Baca selengkapnya:  Istri Non Muslim, Indahnya Toleransi Beragama di Keluarga Zidane

4. Kisah Cinta Khabib Nurmagomedov dan Istri yang Kental Nuasa Islam

Sebagai petarung UFC muslim, Khabib Nurmagomedov juga menjalani kisah cintanya dengan sang istri, Patimat dalam nuasa Islam yang kental.

Baca selengkapnya: Kisah Cinta Khabib Nurmagomedov dan Istri yang Kental Nuasa Islam


5. Ayah-Anak dan Kakak-Adik yang Pernah Berseragam PSMS Medan

PSMS Medan sebagai salah satu klub sepak bola legendaris di memiliki catatan sejarah panjang. Namun tahukah Anda bahwa sejak berdiri sampai saat ini, PSMS pernah diperkuat oleh pemain yang sama-sama memiliki ikatan keluarga, mulai dari status kakak-adik sampai ayah-anak

Baca selengkapnya: Ayah-Anak dan Kakak-Adik yang Pernah Berseragam PSMS Medan