Kisah Cinta Khabib Nurmagomedov dan Istri yang Kental Nuansa Islam

Sabtu, 2 Mei 2020 10:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/Chad_kutezha
Sebagai petarung UFC muslim, Khabib Nurmagomedov juga menjalani kisah cintanya dengan sang istri, Patimat dalam nuasa Islam yang kental. Copyright: © twitter.com/Chad_kutezha
Sebagai petarung UFC muslim, Khabib Nurmagomedov juga menjalani kisah cintanya dengan sang istri, Patimat dalam nuasa Islam yang kental.

INDOSPORT.COM – Sebagai petarung UFC muslim, Khabib Nurmagomedov juga menjalani kisah cintanya dengan sang istri, Patimat dalam nuasa Islam yang kental.

Jika umumnya istri atau pasangan seorang olah ragawan terkenal akan turut mendapatkan popularitas yang hampir sama dengan suaminya. Berbeda jauh berbeda istri petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) ternama, Khabib Nurmagomedov.

Alih-alih turut menapaki popularitas Khabib Nurmagomedov yang terkenal di seantero dunia, sang istri yang diketahui bernama Patimat, bahkan tak pernah sedikitpun terlihat di hadapan publik. Lantaran memang dirinya dan Khabib Nurmagomedov begitu menekankan nilai-nilai Islami dalam kisah cinta berumah tangga mereka.

Nuansa Islam dalam Cinta Khabib Nurmagomedov dan Patimat

Dengan uang dan popularitasnnya yang sudah mulai terbangun di tahun 2013 silam. Sebenarnya mudah saja untuk Khabib Nurmagomedov memiliki istri dari kalangan publik figure seperti dirnya. Baik yang juga berasal dari Rusai bahkan Amerika Serikat sekalipun.

Namun jalan lain dipilih Khabib Nurmagomedov. Dirinya lebih memilih untuk menjemput cinta masa kecilnya semasa masih tinggal di Sidli, Dagestan, Rusia. Kepada gadis desa yang masih juga kerabat jauhnya bernama Patimat.

Dilansir dari Mash, dengan ajaran Islam yang dipegang teguh oleh Khabib Nurmagomedov, dirinya bersama Patimat juga menikah tanpa melalui proses pacaran, seperti kebanyakan orang saat ini.

Khabib Nurmagomedov saat itu langsung memintas sang Ayah untuk melamar Patimat ke orang tuanya, saat dirinya mantap ingin meminang Patimat sebagai istrinya.

Bahkan disebutkan ayah Khabib Nurmagomedov sendiri, sebelum menikah, Khabib sebenarnya sempat meminta saran dari Kakeknya, untuk memilih satu diantara lima wanita yang dianggap cocok menjadi istrinya.

Selanjutnya nuansa Islam yang kuat dalam hubungan Khabib Nurmagomedov dengan sang Istri juga terlihat ketika mereka menikah. Sudah menjadi sosok yang popular di Dunia, Khabib Nurmagomedov saat itu menggelar pesata pernikahan besar-besaran. Dimana sekitar 3 ribu orang lebih datang ke resepsi pernikahannya.

Namun karena ajaran Islam yang dipercayainnya bahwa, kecantikan Istri adalah hanya untuk sang suami, di pernikahan tersebut, tak ada satupun yang datang bisa melihat wajah Patimat. Yang sepanjang acara selalu dtutup dengan kain putih yang tak tembus pandang.

Setelah menikah, tak sekalipun juga Khabib Nurmagomedov terlihat mengajak istrinya ke acara yang didatanginya sebagai seorang petarung UFC terkenal. Terlebih ke area petarungan tempat dirinya bertanding.

Sang Istri yang hanya menghabiskan waktu dirumah itu bahkan tak punya akun sosial media dan tak pernah terlihat fotonya di sosial media milik Khabib Nurmagomedov sendiri.

Meski begitu dengan nilai-nilai Islam yang kuat dalam pernikahan mereka, kebahagian Khabib Nurmagomedov dan Patimat bisa terlihat jelas dari hadirnya dua orang buah hati bernama Fatima yang lahir pada 2015 dan Magomed lahir pada 2017. Selain juga dikabarkan istri Khabib Nurmagomedov sedang mengandung anak ketiga sejak 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%