Top News

Top 5 News: Nora Alexandra Bikin Jess Minder, Maria Febe Hijrah

Rabu, 13 Mei 2020 06:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© ncdpapl
Berikut Top 5 News dari Model cantik Nora Alexandra buat Jess Amalia minder hingga Maria Febe Hijrah. Copyright: © ncdpapl
Berikut Top 5 News dari Model cantik Nora Alexandra buat Jess Amalia minder hingga Maria Febe Hijrah.

INDOSPORT.COM - Berbagai pemberitaan menarik muncul hari ini, Selasa (12/5/20), dimulai dari Nora Alexandra hingga Maria Febe hijrah. Berikut rangkuman Top 5 News INDOSPORT.

Tampak Indah Saat Berenang, Nora Alexandra Bikin Jess Amalia 'Minder'

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra tak perlu diragukan lagi akan kecantikannya dan memiliki postur tubuh sempurna. Dalam suatu unggahan Instagram, saat berenang terbukti buat Jess Amalia tertarik.

Alhasil Jak Angel itu merasa minder karena kecantikan dari Nora Alexandra yang sangat memikat. Terbukti ketika dalam kolom komentar dirinya menuliskan body goals banget.

Baca selengkapnya: Tampak Indah Saat Berenang, Nora Alexandra Bikin Jess Amalia 'Minder'

Jejak Kontroversi Taufik Hidayat: Batal Menikah hingga Konflik dengan China

Legenda pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat punya segudang kontroversi yang cukup menarik untuk diketahui akan kebenarannya.

Tak hanya karena sempat batal menikah, legenda bulutangkis Indonesia ini juga sempat memiliki konflik panas dengan negara adidaya terbesar di Asia, China.

Baca selengkapnya: Jejak Kontroversi Taufik Hidayat: Batal Menikah hingga Konflik dengan China

The Anoa'i Family, Penduduk Samoa yang Rajai Panggung SmackDown

Kepopuleran World Wrestling Entertaintment (WWE) tak hanya lewat laga menarik melainkan juga aksi para pegulatnya yang bisa membuat orang-orang betah berlama-lama. Penduduk asli Samoa hadir sebagai para pegulat yang berlaga diatas ring.

Memiliki nama keluarga Anoa'i Familiy, beberapa pegulat yang cukup dikenal diantaranya seperti The Rock, Stone Cold, Steve Austin, hingga Triple H. Banyak fakta menarik dari silsilah keluarga gulat ini di WWE

Baca selengkapnya: The Anoa'i Family, Penduduk Samoa yang Rajai Panggung SmackDown

Selain Muhammad Ali, Ini 4 Petinju Muslim yang Sukses Menjadi Juara Dunia

Muhammad Ali masih menjadi sosok petinju legendaris segala umat. Tapi setelah dirinya tiada sulit mencari sosok baru yang bisa memiliki predikat jawara dunia berkeyakinan muslim.

Berikut ada daftar empat petinju islam yang sukses menyabet gelar jawara layaknya si Hebat Muhammad Ali.

Baca selengkapnya: Selain Muhammad Ali, Ini 4 Petinju Muslim yang Sukses Menjadi Juara Dunia

Positif Hamil, Maria Febe Akui Ada Pengaruh dari Hijrah

Meraih predikat mantan tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, kini tengah berbahagia karena bakal dikaruniai anak pertama. Tentunya ini merupakan hal baru baginya yang berpindah keyakinan.

Seperti diketahui, Maria Febe memeluk Islam pada 2013 dan mengganti namanya menjadi Aisyah Febe Kusumastuti. Berselang empat tahun kemudian, dia menikah dengan sang kekasih.

Baca selengkapnya: Positif Hamil, Maria Febe Akui Ada Pengaruh dari Hijrah