Positif Hamil, Maria Febe Akui Ada Pengaruh dari Hijrah

Selasa, 12 Mei 2020 08:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Maria Febe
Mantan pebulutangkis yang mualaf, Maria Febe Kusumastuti. Copyright: © Instagram/Maria Febe
Mantan pebulutangkis yang mualaf, Maria Febe Kusumastuti.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti tengah diliputi kebahagiaan lantaran sedang menanti kelahiran anak pertama.

Hal itu diungkapkan oleh Maria Febe Kusumastuti dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada Senin (11/05/20).

Dalam postingan tersebut, Febe menunjukkan hasil USG dari janin yang ada di dalam perutnya. Selain itu istri dari Andrei Adistia ini juga menunjukkan hasil positif pada test pack.

"Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapatkan di bumi ini tempat hijrah yang luas dan (rezeki) yang banyak. (QS. An-Nisa: 100)," tulis Maria Febe Kusumastuti.

"Tepat 1 bulan yang lalu tgl 11 April 2020, Saya memutuskan untuk mantap BERHIJAB karena datangnya HIDAYAH. Dan Tepat 1 bulan kemudian tgl 11 Mei 2020, Kami mendapatkan kabar kebahagiaan untuk keluarga kecil kami,"

"Semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Minta doanya yaa teman-teman, agar aku dan calon baby nya senantiasa selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Febe Kusumastuti (@mariafebe13) on

Febe memeluk agama Islam pada 2013 silam dan mengganti namanya menjadi Aisyah Febe Kusumastuti. Kemudian, pada 27 Oktober 2017 Febe menikah dengan pujaan hatinya.

Kini Maria Febe Kusumastuti dan Andrei Adistia akan menanti kelahiran anak pertama mereka dengan penuh kebahagiaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%