3 Diva Paling Menggoda yang Pernah Menghiasi Smackdown

Rabu, 27 Mei 2020 06:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Smackdown sendiri nyatanya juga menghadirkan para petarung wanita. Berikut kami akan menghadirkan 3 Diva paling menggoda yang pernah ada di Smackdown.

Istilah ‘Diva’ alias ‘Ratu’ itu sendiri mulai muncul untuk menyebut para wanita yang tampil di Smackdown atau WWE.

Meski sebutan tersebut sudah mulai tergantikan dengan istilah ‘Superstar’, para pencinta gulat sudah terlanjur familiar dan tetap memanggil wanita-wanita hebat ini sebagai Diva.

Tidak hanya jago bertarung di atas ring, para Diva WWE juga memiliki wajah cantic ditunjang dengan tubuh yang seksi. Siapa saja? Berikut ulasannya hanya untuk Sobat INDOSPORT.

Eva Marie

© Dirtsheet
Eva Marie. Copyright: DirtsheetEva Marie merupakan salah satu Diva WWE paling menggoda.

Eva Marie adalah seorang pegulat profesional asal Amerika Serikat yang juga berprofesi sebagai aktris dan model.

Debut pada 2013, wanita cantik yang bernama Natalie Eva Marie ini berhasil meraup penghasilan 200 ribu dolar AS/tahun atau sekitar Rp2,82 miliar.

Wanita seksi yang saat ini berusia 35 tahun tersebut nyatanya berhasil memenangkan WWE Diva Search pada 2013 lalu.

Rosa Mendes

© divadirt.com
Pegulat cantik sekaligus model asal Kanada, Rosa Mendes. Copyright: divadirt.comPegulat cantik sekaligus model asal Kanada, Rosa Mendes merupakan salah satu Diva WWE paling menggoda

Diva WWE asal Kanada ini kini sudah pensiun sebagai pegulat. Kini cantik ini mengabdikan diri sebagai manajer.

Mendes yang juga berprofesi sebagai model ini telah memenangi banyak kejuaraan. Namun sayangnya ia belum menorehkan gelar WWE Diva.

Gelar juara itu antara lain adalah Florida Championship Wrestling, Ohio Valley Wrestling, Pro Wrestling Illustrated, World Wrestling Entertainment dan Wrestling Observer Newsletter.

Nikki Bella

© Instagram@thenikkibella
Nikki Bella, mantan pegulat smackdown. Copyright: Instagram@thenikkibellaNikki Bella merupakan salah satu Diva WWE paling menggoda

Nikki Bella merupakan pegulat, model, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mengawali kariernya di WWE pada tahun 2007 dan memiliki seorang saudara kembar bernama Brie Bella.

Dibandingkan dengan Eva Marie dan Rosa Mendes, Nikki Bella memiliki lebih banyak gelar juara WWE. Terhitung, ada lima gelar juara WWE yang telah ia rebut.

Gelar yang pernah diraih Nikki Bella tersebut adalah WWE Diva Championship (dua kali), Slammy Award (dua kali) dan WWE Hall of Fame (2020).