3 Bintang Smackdown yang Raih Sabuk Juara Tanpa Memenangkan Pertarungan

Kamis, 28 Mei 2020 18:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Youtube
Berikut 3 bintang Smackdown yang berhasil meraih kejuaraan tanpa harus memenangkan pertarungan di atas ring. Copyright: © Youtube
Berikut 3 bintang Smackdown yang berhasil meraih kejuaraan tanpa harus memenangkan pertarungan di atas ring.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 bintang Smackdown yang berhasil meraih kejuaraan tanpa harus memenangkan pertarungan di atas ring.

Smackdown sendiri memang selalu menghadirkan kontes antara dua mega bintang untuk memperbutkan sabuk juara yang diperebutkan petaruh papan atas.

Dua petarung tadi nantinya harus melumpuhkan lawannya masing-masing di atas ring agar bisa mengenakan sabuk juara.

Namun kali ini ada 3 petaruh yang berhasil mendapatkan sabuk juara tanpa harus mengalahkan lawannya di atas ring. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Mankind

Pada era 1998 silam, Mankind mengunjungi McMahon ke rumah sakit. Vince McMahon sendiri menderita luka-luka akibat serangan Undertaker dan Kane.

Mankind sendiri datang ke rumah sakit membawa senjata andalannya, yakni kaus kaki. Takut karena hal itu, McMahon pun memanipulasi alur cerita dan memberikan gelar Hardcore Mankind.

Ini merupakan gelar baru yang diciptakan oleh Vince McMahon. Dengan begitu, Mankind mendapatkan gelar Hardcore untuk kali pertama dalam sejarah WWE.

Randy Orton

© WWE.com
Randy Orton Copyright: WWE.comRandy Orton saat bertarung di WWE.

Pada 2007 silam, Randy Orton harus bertarung dengan John Cena untuk mendapatkan sabuk juara WWE. Keduanya sudah bertarung dua kali, di mana masing-masing petarung berhasil meraih kemenangan satu kali.

Keduanya pun kembali dipertemukan dalam ajang No Mercy 2007. Namun sebelum pertarungan digelar, John Cena mengalami cedera.

Ketika No Mercy 2007 dimulai, Vince McMahon langsung memberikan gelar WWE kepada Orton, yang membuat John Cena kehilangan sabuknya akibat cedera.

The Rock

© Crazy Bulk
The Rock kala muda Copyright: Crazy BulkThe Rock kala muda.

Jauh sebelum The Rock dan Stone Cold terlibat dalam salah satu persaingan gelar juara dunia, keduanya berselisih soal gelar Intercontinental WWE.

Dia pun  ditumbangkan Stone Cold dalam perebutan gelar Intercontinental di WWE D-Generation X. Stone Cold hanya membutuhkan waktu kurang dari enam menit untuk menumbangkan The Rock.

McMahon kemudian memerintahkan Stone Cold untuk mempertahankan gelar dalam pertarungan ulang melawan The Rock.

Namun saat itu, gelar Intercontinental bukan menjadi tujuan Stone Cold. Dirinya lebih tertarik untuk mendapatkan gelar juara WWE, dan menyerahkan gelar Intercontinental kepada The Rock.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%