Top News

Top 5 News: Bagus Kahfi Pemain Kelas, hingga Marc Marquez Murka

Selasa, 9 Juni 2020 06:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Keputusan Repsol Honda yang dikabarkan bakal mendepak Alex Marquez dari tim pabrikan bisa saja bakal membuat sang kakak, Marc Marquez, murka. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Keputusan Repsol Honda yang dikabarkan bakal mendepak Alex Marquez dari tim pabrikan bisa saja bakal membuat sang kakak, Marc Marquez, murka.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (08/06/20) dalam Top 5 News.

1. Pantau Bagus Kahfi dan Egy Maulana Vikri, Pelatih Argentina: Pemain Kelas!

Mantan pemain asing Perseman Manokwari yang kini menjabat sebagai pelatih klub sepak bola Argentina, Carlos Alberto Gomez, turut memantau Bagus Kahfi dan Egy Maulana Vikri.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi adalah salah satu jebolan terbaik program Garuda Select di Inggris dan Italia, yang menjadi top skorer dan pernah membobol gawang Leicester City hingga Juventus.

Baca Selengkapnya: Pantau Bagus Kahfi dan Egy Maulana Vikri, Pelatih Argentina: Pemain Kelas!

2. Sang Adik Didepak Honda, Marc Marquez Bakal Murka

Keputusan Repsol Honda yang dikabarkan bakal mendepak Alex Marquez dari tim pabrikan bisa saja bakal membuat sang kakak, Marc Marquez, murka.

Pendapat tersebut diungkapkan oleh pengamat kondang MotoGP, Carlo Pernat, yang juga menyatakan bahwa keputusan untuk menyingkirkan Alex bisa membuat hubungan Honda dengan Marc menjadi buruk.

Baca Selengkapnya: Sang Adik Didepak Honda, Carlo Pernat: Marc Marquez Bakal Murka

3. AC Milan Lirik Mantan Gelandang Inter

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik mantan gelandang Inter Milan ini untuk menjadi alternatif jika mereka gagal memboyong Ralf Rangnick.

Selama ini, AC Milan sebenarnya sangat santer dirumorkan bahwa mereka tinggal selangkah lagi dalam mendatangkan mantan pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, untuk menggantikan Stefano Pioli.

Baca Selengkapnya: Cari Alternatif Rangnick, AC Milan Lirik Mantan Gelandang Inter

4. Niken Anjani Punya Goals soal Olahraga

Aktris Niken Anjani telah resmi menikah dengan Adimaz Pramono di Jakarta, Sabtu (06/06/20) kemarin. Sebelum menikah, Niken ternyata pernah memiliki tujuan tertentu soal rutinitasnya berolahraga.

Niken Anjani menikan lagi untuk kedua kalinya. Mengingat digelar saat pandemi Covid-19, acara akah nikah diadakan mengikuti anjuran Mentri Kesehatan mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Baca Selengkapnya: Resmi Menikah Lagi, Niken Anjani Punya Goals soal Olahraga

5. Inter Siapkan Rencana 'Gila'

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mempunyai rencana gila terkait penolakan terhadap Liverpool yang ingin merekrut Marcelo Brozovic.

Nama Marcelo Brozovic memang beberapa kali menjadi bahan pembicaraan bursa transfer. Awalnya, pihak Inter Milan yang terlebih dulu punya niat untuk mendepaknya di musim panas 2020.

Baca Selengkapnya: Gagalkan Liverpool Rekrut Pemainnya, Inter Siapkan Rencana 'Gila'