Potret Adegan Mesra Bintang Atletico Madrid Bareng Kekasih di Ranjang

Rabu, 10 Juni 2020 21:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dailymail
Bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata tak bosan memamerkan kemesraannya dengan sanga istri. Kali ini dirinya dengan memamerkan adegan mesra di atas ranjang. Copyright: © Dailymail
Bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata tak bosan memamerkan kemesraannya dengan sanga istri. Kali ini dirinya dengan memamerkan adegan mesra di atas ranjang.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata tak bosan memamerkan kemesraannya dengan sanga istri. Kali ini dirinya dengan memamerkan adegan mesra di atas ranjang.

Alvaro Morata saat ini berstatus sebagai suami dari Alice Campello yang berprofesi sebagai model dari Italia. Mereka berdua memutuskan menika pada tahun 2017 silam. Perkenalan Morata dan istri bermula saat dirinya masih berseragam Juventus.

Berkat hubungan keduanya, mereka diberikan kedua anak laki-laki yang memiliki wajah kembar, yakni Leonardo dan Alessandro. Anak laki-lakinya tersebut lahir pada tahun 2018 lalu dan saat ini sang istri tengah mengandung anak ketiganya.

Kecintaan Morata kepada sang istri selalu diperlihatkan dengan selebrasi ketika dirinya mencetak gol kegawang lawang. Selebrasi tersebut berbentuk kedua tangannya yang melambangkan huruf A-A, artinya adalah Alvaro-Alice.

Kemesraan tersebut juga sering kali mereka tunjukan di akun sosial media milik keduanya. Kali ini, melalui akun Instagram milik Alvaro Morata, ia mengunggah foto mesra di atas ranjang, dengan dirinya yang tak mengenakan baju, sedangkan sang istri menggunakan baju berwarna putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Álvaro Morata (@alvaromorata) pada

“Saya akan memilihmu seribu kalu tanpa harus berfikir panjang. Saya bangga padamu. Sangat bangga,” tulis Alvaro Morata di kolom keterangan foto.

Di luar lapangan, Morata juga tak sungkan memamerkan kemesraan dengan Alice. Pada suatu ketika, mantan pemain Chelsea tersebut juga pernah mencium kaki sang istri sebelum memakaikan sepatu di depan umum.

Semua itu dilakukan oleh Morata karena ingin menunjukan bentuk cintanya kepada sang istri dan disaksikan oleh banyak orang. Ketulusan itu juga sering kali mendapat pujia dari berbagai pihak, salah satunya adalah Antonio Conte.

Saat ini, Alvaro Morata yang berposisi sebagai pemain depan, sudah bermain sangat mengesankan. Di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, dirinya berhasil mencatatkan delapan gol dan satu assist dalam 23 pertandingan yang ia jalani bersama Atletico Madrid.

Berkat kontribusinya yang luar biasa, Atletico Madrid berhasil menduduki peringkat ke enam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan meraih 45 poin dalam 27 pertandingan. Saat ini dengan dilanjutkannya kompetisi Liga Spanyol, Atletico Madrid akan berhadpan dengan Bilbao pada Minggu, (14/06/20) pukul 19.00 WIB.