Seksi dan Montok, Selebgram Asal Korea Ini Rajin Berolahraga

Minggu, 7 Juni 2020 21:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eugene dikenal sebagai selebgram sekaligus calon perawat asal Korea Selatan. Menariknya, ia memiliki tubuh seksi dan montok karena rajin olahraga. Copyright: © Instagram@youuuu_d
Eugene dikenal sebagai selebgram sekaligus calon perawat asal Korea Selatan. Menariknya, ia memiliki tubuh seksi dan montok karena rajin olahraga.

INDOSPORT.COM - Eugene dikenal sebagai selebgram sekaligus calon perawat asal Korea Selatan. Menariknya, ia memiliki tubuh seksi dan montok karena rajin olahraga. 

Memiliki tubuh seksi dan ideal tentu menjadi impian setiap wanita. Nah, demi mendapat body goals, beragam cara dilakukan, seperti diet ketat, workout, hingga operasi plastik. 

Tentunya hal yang paling direkomendasikan adalah workout atau rutn berolahraga. Hal inilah yang dilakukan Eugene, selebgram sekaligus mahasiswa keperawatan Universitas Chung Ang Korea Selatan.

Nah berikut sederet olahraga yang dilakukan si cantik Eugene

Bersepeda

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 유진 (@youuuu_d) on

Bersepeda adalah cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan, karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme, membangun otot, dan membakar lemak tubuh. 
Bersepeda membantu Anda untuk memastikan bahwa pengeluaran energi Anda lebih besar daripada asupan energi, karena Anda membakar kalori saat sedang bersepeda.

Fitnes

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 유진 (@youuuu_d) on

Fitnes rupanya bisa menjadi solusi cantik bagi wanita. Selain mendapat body goals, rutin fitnes juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. 

Beragam gerakan dalam fitness akan memacu otot dalam tubuh untuk berkembang sehingga perkembangan otot secara tidak langsung akan menarik kulit. Dengan hal inilah kulit Anda akan terlihat lebih kencang dari sebelumnya. 

Fitnes juga membakar lemak yang ada pada bagian kulit Anda dan mengatasi stretchmark pada kulit. Pasalnya, aktivitas ini akan melancarkan sirkulasi darah sehingga sebaran nutrisi dalam tubuh akan menjadi lebih maksimal. 

Pole Dance

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 유진 (@youuuu_d) on

Pole dance atau tari tiang adalah olahraga yang memadukan antara gerakan senam, tari, dan juga akrobat. Pole dance juga disebut-sebut sebagai seni pertunjukan yang mengombinasikan tari dan senam.

Pole dance bermanfaat untuk membakar kalori, meredakan stres, meningkatkan jantung dan aliran darah, serta melatih persendian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%