Ganjar Pastikan Pada 2021 Seluruh Arena Olahraga di Jatidiri Beres

Rabu, 17 Juni 2020 17:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ketika mengunjungi komplek Stadion Jatidiri sambil berolahraga, Rabu (17/06/20). Copyright: © Media Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ketika mengunjungi komplek Stadion Jatidiri sambil berolahraga, Rabu (17/06/20).

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru saja meninjau pembangunan GOR Jatidiri, Semarang yang sempat terhenti karena pandemi virus corona.

Ganjar Pranowo mengunjungi arena olahraga di kompleks Stadion Jatidiri disela-sela gowes pada Rabu (17/6/2020) pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, ia masuk ke dalam stadion dan mengecek seluruh fasilitas seperti single seat untuk VIP hingga VVIP.

Kemudian Ganjar turun untuk mengecek kondisi rumput lapangan Stadion Jatidiri yang terlihat sangat terawat. Kondisi area dalam stadion pun benar-benar terlihat sangat megah dan elegant.

Ganjar Pranowo mengungkapkan kalau target menyelesaikan seluruh arena olahraga di Jatidiri wajib beres pada 2021 mendatang.

Para suporter fanatik PSIS Semarang tahun depan tidak harus jauh-jauh pergi ke Magelang untuk mendukung tim kesayangan.

"Target tahun depan sudah beres semuanya. (Pengerjaan) sementara ini berhenti yang ada di sini, tinggal mereka mengatur protokolnya, kalau pekerjaan yang besar belum ada," kata Ganjar.

"Lapangan bolanya juga sebentar lagi. Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade untuk para atlet di Jawa Tengah," ucapnya menambahkan.

Tidak hanya untuk sepak bola, Gubernur juga mengunjungi komplek lapangan basket, renang hingga tenis. Untuk kolam renang, pembangunan sudah hampir selesai, tinggal menyisakan tempat terjun dan finishing di beberapa bagian.

"Kolam renangnya juga sudah disiapkan. Pompanya sudah baru semuanya. Kemudian ada tambahan lapangan tenis menjadi tiga blok lapangan," ujar Ganjar Pranowo.