Top News

Top 5 News: Istri Lionel Messi Gatal Hingga Gatusso Jadi Religius

Jumat, 19 Juni 2020 06:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut berita-berita Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Kamis (18/06/20) yang diramaikan kisah istri Lionel Messi, Xie Xingfang, hingga Gennaro Gattuso. Copyright: © Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut berita-berita Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Kamis (18/06/20) yang diramaikan kisah istri Lionel Messi, Xie Xingfang, hingga Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Kamis (18/06/20) yang diramaikan kisah istri Lionel Messi, Xie Xingfang, hingga Gennaro Gattuso.

Berbagai berita dari sepak bola dan bulutangkis menjadi artikel yang paling banyak dibaca pembaca INDOSPORT kemarin. Salah satu informasi itu seputar istri Lionel Messi, Antonella Rocuzzo. Berikut ulasannya.

1. Pebulutangkis Malaysia Puji Pelatih Indonesia

Tunggal putri Malaysia, Soniia Cheah, memberikan pujian kepada pelatih bulutangkis asal Indonesia, Indra Wijaya.

Dilatih langsung oleh Indra Wijaya selama lebih dari dua minggu, pebulutangkis Malaysia, Soniia Cheah, terkejut dengan cara pendekatan pelatih asal Indonesia tersebut.

Kepada media Malaysia, Soniia Cheah mengungkapkan hal tersebut di artikel berikut: Kaget dengan Kemampuan Pelatih Indonesia, Pemain Malaysia Beri Pujian.

2. Antonella Rocuzzo Bakar Duit

Ketika megabintang Barcelona, Lionel Messi, tengah berjuang di LaLiga Spanyo, istrinya Antonella Roccuzzo sudah tidak sabar untuk bakar duit.

Antonella mengunggah sebuah foto yang diketahui berlokasi di Milan. Istri Lionel Messi itu mengaku tak sabar untuk menikmati kota mode tersebut.

Seperti apa foto tersebut? Selengkapnya di artikel: Lionel Messi Sedang Berjuang, Sang Istri Sudah Gatal Ingin Bakar Duit di Italia.

3. Xie Xingfang, Korban Pelakor yang Pantang Menyerah

Sempat diselingkuhi oleh suaminya, pebulutangkis Lin Dan, ketika masih berbadan dua, eks atlet tepok bulu asal China, Xie Xingfang, menjadi bukti nyata dari korban pelakor yang berhasil move on.

Lin Dan diketahui pernah berselingkuh dengan model. Untung baginya, Xie Xingfang memaafkannya. Berkat ketegaran itu, sang istri malah kini bersinar di kariernya sekarang.

Berita mengenai ketegaran Xie Xingfang bisa dibaca di artikel: Xie Xingfang: Bukti Nyata Korban Pelakor yang Sukses Move On.

4. Gattuso Mendadak Religius Usai Juara Coppa Italia

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menunjukkan sisi religius usai membawa anak asuhnya menjadi juara Coppa Italia dengan mengalahkan Juventus di adu penalti.

Bagi legenda AC Milan itu, trofi tersebut terasa istimewa karena ia baru saja kehilangan adiknya yang baru meninggal dunia.

Berita selengkapnya dari kisah Gennaro Gattuso ini ada di artikel: Raih Trofi Perdana di Napoli, Si Beringas Gatusso Berubah Jadi Religius.

5. Indonesia Masuk Grup Neraka Piala Asia U-16 2020

Timnas Indonesia U-16 diketahui harus melalui jalan terjal menyusul hasil drawing Piala Asia U-16 2020 yang keluar pada Kamis (19/06/20) sore WIB.

Dari hasil undian yang dilangsungkan di Kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Timnas Indonesia U-16 ternyata harus satu grup dengan tiga negara yang terkenal kuat di sepak bola.

Siapa saja lawan-lawan Timnas Indonesia U-16 di ajang tersebut? Selengkapnya: Hasil Drawing Piala Asia U-16 2020: Indonesia Masuk Grup Neraka.