Top News

Top 5 News: Kehidupan Cinta Eks Milan Hingga Pelatih Bulutangkis Terbaik Dunia

Selasa, 16 Juni 2020 06:52 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© marca.com
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Senin (15/06/20), termasuk kisah asmara Adil Rami dan Pamela Anderson. Copyright: © marca.com
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Senin (15/06/20), termasuk kisah asmara Adil Rami dan Pamela Anderson.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Senin (15/06/20).

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT antara lain kehidupan asmara eks pemain AC Milan, Adil Rami, dan berita bulutangkis. Berikut Top 5 News tersebut.

1. Kehidupan Seksual Adil Rami dan Pamela Anderson

Mantan pemain klub Serie A AC Milan, Adil Rami, membocorkan kehidupan seksualnya saat masih menjalin asmara dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson.

Mantan rekan setim Adil Rami yang membocorkan aktifnya kehidupan seksualnya dengan Pamela Anderson, wanita yang berusia jauh lebih tua dari Adil Rami.

Bagaimana kisahnya? Selengkapnya di: Eks Milan Akui Bercinta Sampai 12 Kali Semalam dengan Pamela Anderson.

2. Pelatih Bulutangkis Terbaik Dunia dalam Beberapa Dekade

Media India menyebut nama Herry IP dan Rexy Mainaky sebagai dua di antara lima pelatih terbaik dunia yang fokus pada bulutangkis.

Herry IP dan Rexy Mainaky menjadi pelatih bulutangkis dari Indonesia yang masuk daftar tersebut. Nama lainnya merupakan pelatih dari Korea Selatan, India, dan China.

Siapa saja pelatih-pelatih yang dimaksud? Selengkapnya di: 2 dari Indonesia, Ini 5 Pelatih Bulutangkis Terbaik Dunia dalam Beberapa Dekade.

3. 5 Atlet Smackdown yang Sudah Meninggal Dunia

Sejumlah atlet gulat Smackdown diketahui telah meninggal dunia. Yang menyedihkan, ada yang wafat karena bunuh diri.

Salah satunya ialah Chris Benoit. Lebih mengenaskan, ia diketahui membunuh istri dan putranya terlebih dahulu sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya.

Berikut 5 kisah atlet Smackdown yang telah wafat di artikel: 5 Bintang Smackdown Ini Ternyata Sudah Meninggal, Ada yang Gantung Diri.

4. Hanya Pebulutangkis China yang Bisa Kalahkan Kento Momota

Media China, Sports Sina, kembali sesumbar bahwa hanya pebulutangkis dari negeri mereka yang mampu mengalahkan tunggal putra terbaik dunia saat ini, Kento Momota.

Sebelumnya, media yang sama pernah menyebut kalau Anthony Sinisuka Ginting tidak lebih cocok disebut sebagai lawan terberat dari Kento Momota karena kekalahan yang dialami wakil Indonesia atas wakil Jepang terlalu banyak.

Klaim media tersebut selengkapnya dapat dibaca di: Sombong Lagi, Media China Cuma Sebut Wakilnya yang Bisa Kalahkan Momota.

5. Kontrak Baru dari Chelsea untuk Marco van Ginkel

Klub Liga Inggris, Chelsea, tengah menjajaki upaya untuk memberi kontrak anyar kepada pemainnya yang berjuluk 'si anak hilang', Marco van Ginkel.

Sejak didatangkan pada 2013, Marco van Ginkel kesulitan mendapat permainan rutin di tim utama Chelsea. Akan tetapi, sepertinya The Blues masih ingin mempertahankan pemain asal Belanda itu.

Kisah selengkapnya dari berita ini bisa dibaca di: Chelsea Sodorkan Kontrak Anyar ke 'Si Anak Hilang'.