Top News

Top 5 News: Hari Pensiun Hendra Setiawan, hingga Kisah Timnas Maluku Selatan

Jumat, 12 Juni 2020 06:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media bulutangkis kenamaan Amerika Serikat, Badminton Sites menyebut kalau hari di mana Hendra Setiawan mengumumkan pensiunnya akan menjadi hari paling menyedihkan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media bulutangkis kenamaan Amerika Serikat, Badminton Sites menyebut kalau hari di mana Hendra Setiawan mengumumkan pensiunnya akan menjadi hari paling menyedihkan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (11/06/20) dalam Top 5 News.

1. Pensiunnya Hendra Setiawan menjadi Hari Paling Menyedihkan

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hendra Setiawan foto bersama sang anak Russel Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTHendra Setiawan foto bersama sang anak Russel

Media bulutangkis kenamaan Amerika Serikat, Badminton Sites menyebut kalau hari di mana Hendra Setiawan mengumumkan pensiunnya akan menjadi hari paling menyedihkan.

Tua-tua keladi. Mungkin itu sebutan yang tepat untuk sosok seorang Hendra Setiawan. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah tak lagi muda, ia justru kembali menggila dengan rekan duetnya, Mohammad Ahsan.

Baca selengkapnya di sini

2. Timnas Maluku Selatan, Bagian Negara Indonesia yang Pernah Juara di Eropa

© UNPO.org
Timnas Maluku Selatan, Bagian Negara Indonesia yang Pernah Juara di Eropa Copyright: UNPO.orgTimnas Maluku Selatan, Bagian Negara Indonesia yang Pernah Juara di Eropa

Mengenal Timnas Maluku Selatan, bagian dari negara Indonesia yang pernah menjuarai kompetisi sepak bola di benua Eropa.

Dalam sejarahnya sampai saat ini, ada banyak negara-negara bagian kecil yang belum mendapat pengakuan PBB dan berusaha keras menunjukkan eksistensi mereka terutama melalui bidang olahraga.

Sepak bola sebagai olahraga paling digemari pun tidak luput dari media tempat negara bagian ini mempromosikan diri, dan salah satu ajang atau kompetisi tempat berkumpulnya negara tak diakui tersebut bernama Viva World Cup.

Baca selengkapnya di sini

3. Nilai Transfer Osvaldo Haay Beda 4 Kali Lipat dari Pemain Jawa di Jepang

© persija.id
Winger asal Papua milik Persija Jakarta Osvaldo Haay. Copyright: persija.idWinger asal Papua milik Persija Jakarta Osvaldo Haay.

Diperkirakan nilai transfer (market value) Osvaldo Haay beda 4 kali lipat dari pemain keturunan Jawa di kompetisi Liga Jepang.

Baru-baru ini, Osvaldo Haay menarik perhatian media massa asing asal Malaysia, VocketFC, yang menganggap sang pemain layak tampil di Liga Jepang.

Bagi media tersebut, Osvaldo merupakan winger muda terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini dan telah membantu negaranya berprestasi.

Baca selengkapnya di sini

4. Media AS Sebut 3 Penyebab Kekalahan Kevin/Marcus dari Endo/Yuta

© badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Copyright: badmintonindonesia.orgKevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Menjadi pasangan peringkat satu dunia bukan berarti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tidak memiliki kelemahan, dimana salah satunya belum mampu revans dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe sejauh ini masih menjadi salah satu momok bagi pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca selengkapnya di sini

5. Si Cantik Dianna Dee Joget Pakai Handuk Sebelum Renang

© Instagram
Dianna Dee, penyanyi asal Indonesia. Copyright: InstagramDianna Dee, penyanyi asal Indonesia.

Selebgram yang juga berprofesi sebagai penyanyi yakni Dianna Dee lagi-lagi membuat pengikutnya di Instagram kegirangan karena unggahan videonya.

Dianna Dee diketahui baru saja mengunggah video sedang berjoget menggunakan handuk putih sebelum memutuskan untuk renang di kolam.

Baca selengkapnya di sini