Pakaian Olahraga DJ Andiez Ada Bagian Tembus Pandangnya

Rabu, 1 Juli 2020 13:12 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indo Clubbing
Andiez La Nuite diketahui memiliki kegemaran melakukan kegiatan olahraga. Kali ini pakaian yang ia kenakan ternyata ada bagian yang tembus pandang. Copyright: © Indo Clubbing
Andiez La Nuite diketahui memiliki kegemaran melakukan kegiatan olahraga. Kali ini pakaian yang ia kenakan ternyata ada bagian yang tembus pandang.

INDOSPORT.COM - Disc Jockey (DJ) cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki kegemaran melakukan kegiatan olahraga. Kalai ini pakaian yang ia kenakan ternyata ada bagian yang tembus pandang.

Andiez La Nuite kerap membagikan momen dirinya saat melakukan kegiatan olahraga. Memang kegiatan ini menjadikan hobi bagi dirinya yang harus menjaga tubuhnya agar tetap indah saat manggung sebagai seorang DJ.

Melaui akun sosial media Instagram peibadi miliknya ia mengunggah momen dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga. Mulai dari workout, bersepeda, hingga angkat barbel dan jogging juga sering ia lakukan.

Kali ini dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga jogging yang dilakukannya di siang hari. Dalam postingan tersebut dirinya juga memberikan pencerahan kepada pengikutnya untuk tetap menajdi dirinya sendiri.

“Jadilah sebagaimana engkau ingin menjadi, bukan sebagaimana yang mereka ingin lihat. Selamat siang selamat hari jumat,” tulis DJ cantik ini di kolom keterangan foto.

Dengan pakaian olahraga perpaduan antara tanktop berwarna hitam dan Legging yang berwarna abu-abu ini melengkapi dirinya untuk berlari di siang hari. Namun, pakaian olahraga yang dia kenakan ini terlihat ada bagian yang tembus pandang.

Wanita yang memiliki nama asli Hendis kardinah Reswari ini merupakan sosok DJ yang sudah mewakili kiprahnya sebagai Femele Dick Jockey sejak tahun 2017 silam.

Prestasinya di dunia DJ menang tak perlu diragukan lagi. Entertainment yang satu ini sangat mahir dalam memainkan berbagai musik. Mulai dari musik House, Tech, Deep House, dan R&B.