Olahraga Demi Kencangkan Bokong, Jennie Blackpink Alami Nasib Sial

Sabtu, 27 Juni 2020 16:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Scott Dudelson/Getty Images for Coachella
Personel Blackpink, Jennie alami sial kala lakukan olahraga kencangkan bokong sebelum lakoni comeback. Copyright: © Scott Dudelson/Getty Images for Coachella
Personel Blackpink, Jennie alami sial kala lakukan olahraga kencangkan bokong sebelum lakoni comeback.

INDOSPORT.COM - Blackpink terkesan tampil sensasional kala merilis lagu baru berjudul How You Like That, Jumat (26/06/20) kemarin. Sebelum tampil nyatanya salah satu membernya, Jennie Kim sempat alami nasib sial karena lakukan olahraga mengencangkan bokong.

Sebelumnya, Blackpink dijadwalkan akan melangsungkan konser untuk merayakan kembalinya mereka di kancah belantika musik dunia. Rencana matang yang akan berlangsung bulan Maret lalu ini terpaksa diundur karena pandemi virus Corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

Girlband yang memiliki anggota empat wanita cantik asal Korea Selatan yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini kemudian tidak patah semangat. Akhirnya Balckpink berhasil lakukan comeback setelah hiatus selama satu tahun empat bulan sejak merilis mini album Kill This Love pada April 2019.

Demi bisa tampil sempurna, tak pelak empat personelnya tersebut lakukan beberapa latihan fisik agar punya tubuh ideal, maklum selama virus Corona mereka jarang tampil diatas panggung sehingga agak sulit mengatur pola hidup sehat. Akan tetapi nasib apes malah menimpa Jennie yang alami cedera kaki karena kesalahan saat olahraga.

"Kami tak bekerja karena diberlakukannya aturan social distancing imbas virus Corona. Mengingat saat itu musim panas dan banyak waktu senggang, saya berencana ingin kencangkan bokong agar serasa lebih sehat," ucap Jennie dilansir Koreaboo.

Akan tetapi kesalahan fatal malah terjadi kala wanita berusia 24 tahun ini lakukan workout. Secara tak sengaja pada hari pertama ia malah terjatuh sehingga alami cedera kaki.

"Itu terjadi pada hari pertama dan saya bahkan tak bisa menyalahkan diri saya sendiri karena terjatuh. Ini bukan keseleo, tapi ada masalah dengan ligamen sehingga mereka membuat saya harus dipasang bidai agar sembuh secara total," tutupnya.

Kejadian cedera saat olahraga itu dialami Jennie sejak sebulan lalu, dan saat lakoni comeback terlihat jika ia sudah sembuh. Terbukti dengan gerakan enerjik koreografi saat tampil dalam video klip baru Blackpink.

Sebagai informasi tambahan, Blackpink telah merilis total 13 lagu, satu lagu kolaborasi dengan Dua Lipa, dan satu lagu solo yang dinyanyikan oleh Jennie. Pencapaian mereka tergolong fantastis semenjak jalani debut 2016 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%