Pedofil, Juara Binaraga asal Rusia Ditangkap Polisi Usai Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 24 Juli 2020 14:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Kirill Kukhmar\TASS via Getty Images
Juara binaraga asal Rusia, Alexander Krupnov ditahan oleh kepolisian Moskow atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur. Copyright: © Kirill Kukhmar\TASS via Getty Images
Juara binaraga asal Rusia, Alexander Krupnov ditahan oleh kepolisian Moskow atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

INDOSPORT.COM – Juara binaraga asal Rusia, Alexander Krupnov ditahan oleh kepolisian Moskow atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Krupnov, yang juga merupakan seorang aktor dan model ternama di Rusia itu ditangkap setelah orang tua korban melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian setempat.

Melansir dari laman RT Sports, peraih medali binaraga Eropa tersebut diketahui sempat bertukar pesan secara daring kepada korban yang baru berusia 15 tahun yang masih dirahasiakan identitasnya.

Krupnov dan sang korban dikabarkan beberapa kali bertemu, dan dipastikan telah melakukan hubungan seksual. Kasus ini terungkap setelah orang tua gadis tersebut menemukan bukti percakapan mereka, dan langsung melaporkannya kepada pihak berwajib dan menuduhnya sebagai seorang pedofil.

Kemudian Alexander Kurpnov yang merupakan seorang pelatih kebugaran terkenal di daerahnya langsung ditahan pada Rabu (22/07/20) waktu setempat dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Juara binaraga Rusia dua kali itu sempat menolak untuk ditahan, namun polisi setempat berhasil mengamankannya tanpa ada yang terluka.

Belum diketahui bagaimana kabar terbaru dari kasus pelecehan seksual tersebut. Namun jika Alexander Krupnov terbukti bersalah, maka ia akan mendapatkan hukuman 20 tahun penjara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%