Cerita Fina Phillipe yang Kesal dengan Komentar Pelecehan Seksual dari Netizen

Jumat, 24 Juli 2020 15:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram/lafinaa
Artis dan presenter Indonesia, Fina Phillipe mencurahkan isi hati dan merasa kesal dengan komentar kurang ajar yang di lontarkan oleh netizen di media sosial. Copyright: © instagram/lafinaa
Artis dan presenter Indonesia, Fina Phillipe mencurahkan isi hati dan merasa kesal dengan komentar kurang ajar yang di lontarkan oleh netizen di media sosial.

INDOSPORT.COM - Artis dan presenter Indonesia, Fina Phillipe, mencurahkan isi hatinya dan merasa kesal dengan komentar kurang ajar yang di lontarkan oleh netizen di media sosial.

Dilansir dari akun media sosial Twitter pribadi miliknya, presenter cantik ini rupanya menceritakan semua keluh kesahnya kepada para netizen yang berkomentar tidak pantas di kolom keterangan foto di instagramnya.

Semua berawal dari unggahan Fina yang memposting foto saat dirinya tengah bertanding di kejuaraan bela diri. Ia saat itu yang berhasil mengunci lawannya dengan posisi di atas dan lawannya di bawah.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa Fina yang berada di atas tersebut tengah mengunci lawannya dengan memposisikan kakinya yang mengapit badan dari lawannya. Namun, lawannya melakukan defend dengan menendang dirinya pas di bagian dada.

Dari situ banyak sekali respon dari netizen di kolom komentar fotonya. Terlebih yang membuat Fina sakit hati adalah isi dari cuitan para netizen yang melakukan tindakan pelecehan seksual kepada dirinya.

Melalui akun media sosial Twitter pribadi miliknya, Fina menceritakan semua keresahannya kepada para netizen yang melakukan sexual harassment kepada dirinya dalam postingan foto yang diunggahnya.

“Boleh cerita dikit gak? Gue lama-lama capek banget ngeladenin cowok-cowok kurang ajar yang masih sexual harassment di komen sama DM Instagram saya. Makanya saya balik ke twitter, semoga teittwer gak ada kaya gitu juga yaa,” tulis awal Fina di Twitter.

Lalu, dirinya merasa kesal dengan semua komentar yang dilontarkan para netizen Indonesia yang selalu memandang rendah kaum perempuan. Banyak komentar yang mengarah ke pecelehan seksual kepada dirinya.

“Komennya malah kayak gini. Saya lagi tanding hidup dan mati lah kasarannya. Habis tanding saya posting foto, yang komen mala bikin saya naik darah. Padahal, habis juara dan dalam perasaan bahagia. Lihat komen kek gini mala pada ngawur,” lanjutnya.

Tidak hanya di postingan saat dirinya melakoni kejuaraan bela diri. Banyak juga di beberapa postingannya yang selalu dikomentari dengan nada-nada pelecehan seksual. Tak hanya di kolom komentar, Fina juga sampai di DM dengan kata-kata dan gambar menjijikan.

“Belum lagi komentar postingan saya yang lain. Ini postingan di video yang baru saya posting di Instagram kemarin,” tambahnya.

Diketahui, Fina Phillipe merupakan seorang aktris dan pembawa acara di salah satu televisi swasta Indonesia. Ia merupakan wanita keturunan Indonesia dan Filipina. Namanya mulai dikenal luas saat membintangi film yang berjudul Silent Heroes pada 2015.

Fina Phillipe diketahui akan kegemarannya terhadap olahraga terutama bela diri seperti boxing, Muay Thai, dan Jiu-jitsu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%