Top News

Top 5 News: Leeds United Hancurkan AC Milan Hingga Rekap Rumor Transfer

Sabtu, 8 Agustus 2020 06:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tim Goode/PA Images via Getty Images
Leeds United dipercaya bakal hancurkan AC Milan usai siap gelontorkan dana hingga Rp3,8 triliun, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © Tim Goode/PA Images via Getty Images
Leeds United dipercaya bakal hancurkan AC Milan usai siap gelontorkan dana hingga Rp3,8 triliun, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Serangkaian berita menarik muncul pada Jumat (07/08/20), mulai dari Leeds United hancurkan AC Milan hingga rekap rumor transfer. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

Siapkan Dana Rp3,8 Triliun, Leeds United Buat AC Milan Hancur

Bangkitnya Leeds United yang telah promosi ke Liga Inggris membuat mereka serius tancapkan taji. Siapa sangka dengan guyuran dana Rp3,8 triliun mereka bakal dapatkan pemain-pemain baru sekaligus hancurkan AC Milan.

Sudah sejak lama beredar kabar burung jika Rossoneri mengincar Ben Godfrey sebagai penguat lini pertahanan mereka. Akan tetapi disinilah peran serta Leeds United yang berusaha menikung dengan tawaran harga lebih mahal ke Norwich City.

Baca selengkapnya: Klik disini

Dipermalukan Sevilla di Liga Europa, AS Roma Pecahkan Rekor Mengenaskan

Kehebatan Sevilla pecundangi AS Roma di babak 16 besar Liga Europa ternyata berbuah rekor mengenaskan. Ya, Serigala Ibukota malah kian dipermalukan lewat pencapaian miris di panggung Eropa.

Berkat kekalahan atas Sevilla ini, AS Roma catatkan delapan kali kalah di babak 16 besar Liga Europa. Capaian menyedihkan ini merupakan yang terbanyak dalam klub-klub lima liga top Eropa.

Baca selengkapnya: Klik disini

Gagal Balas Dendam ke Real Madrid, Gareth Bale Hancurkan Manchester United

Hanya dijadikan pesakitan oleh Real Madrid membuat sosok Gareth Bale menaruh benci mendalam. Dengan maksud membalas dendam kearah Los Blancos, ia malah gagal dan justru hancurkan Manchester United.

Bukan suatu rahasia jika Bale kekeuh ingin tinggal di Santiago Bernabeu dengan maksud sebagai pemakan gaji buta. Akan tetapi ternyata ia malah bakal bisa pergi ke klub Liga Inggris lain sehingga membuat Manchester United gagal amankan jasa James Rodriguez dari Real Madrid.

Baca selengkapnya: Klik disini

Rombak Tim, AC Milan Ketiban Berkah dari 2 Bintang Manchester United

Hasrat AC Milan untuk dapatkan kesempatan merombak skuat utama di gelaran Serie A Liga Italia kini malah terbantu dengan kebaikan dari Manchester United. Bayangkan saja mereka dapat dua bintang secara cuma-cuma.

Konon kabarnya Manchester United akan membuka kesempatan untuk merelakan dua bintang yakni Jesse Lingard dan Eric Bailly. Tentu ini bisa jadi kesempatan emas bagi Il Diavolo yang sedang rencanakan penguatan di segala sisi.

Baca selengkapnya: Klik disini

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Bek Anyar, Man United Segera Resmikan Sancho

Serangkaian rumor transfer telah terjadi baru-baru ini. Beredar kabar jika AC Milan bakal segera datangkan pemain bertahan anyar, sementara Manchester United kian dekat resmikan kedatangan Jadon Sancho.

AC Milan dipercaya bisa dapatkan jasa bek sayap asal Prancis, Pierre Kalulu dari Lyon dengan status bebas transfer. Lain halnya dengan Manchester United yang dilaporkan kian dekat menerima Sancho setelah Inter Milan mempermanenkan jasa Alexis Sanchez.

Baca selengkapnya: Klik disini